Sukses

Tampil Beda, Ini 6 Potret Nikita Willy Pakai Busana Muslim yang Tuai Pujian

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy merupakan artis yang disebut sebagai "ratu sinetron" di mana ia sudah membintangi belasan judul sinetron maupun FTV. Wanita kelahiran Juni 1994 tersebut kini sering tampil dengan penampilan berbeda.

Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy ini sering mengunggah potret dirinya dengan busana lebih tertutup atau dengan busana muslim lengkap dengan kerudung. Penampilannya yang berbeda ini tentunya mendapatkan respons positif dari para netizen.

Berpenampilan lebih tertutup rupanya merupakan keinginan Nikita Willy sendiri setelah kepergian ayah tercintanya. Henry Willy Syam meninggal dunia pada Rabu (6/5/2020) lalu dan menyampaikan pesan untuk putri cantiknya. Mendiang sang ayah meminta untuk artis 25 tahun ini tidak lagi berpacaran. 

Mendiang ayahnya berpesan agar pesinetron cantik ini bisa mendapat tambatan hati untuk seumur hidup tanpa melalui pacaran. Maka dari itu, selepas kepergian sang ayah untuk selamanya, Nikita Willy mencoba mengubah hidupnya menjadi lebih baik lagi lewat penampilannya.

Tampil beda dan tuai banyak pujian, berikut ini 6 potret Nikita Willy dengan busana muslim dirangkum dari Instagram pribadinya @nikitawillyofficial94 oleh Liputan6.com, Rabu (10/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Nikita Willy kini sering unggah foto dirinya dengan busana muslim dan kerudung.

3 dari 7 halaman

2. Tampil di salah satu acara televisi, wanita berusia 25 tahun ini tampil cantik dengan busana biru muda dan kerudung putih.

4 dari 7 halaman

3. Nikita Willy ungkap jika dirinya ingin mengubah diri menjadi lebih baik lagi setelah meninggalnya sang ayah tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Bintang sinetron 'Cinta Buta' ini ingin menjalankan amanah ayahnya sebaik mungkin.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum meninggal dunia, ayah Nikita berpesan agar putrinya tak lagi berpacaran. Sehingga kini Nikita akui sudah putus dari kekasihnya.

7 dari 7 halaman

6. Pesinetron ini juga menjelaskan jika ingin mendapatkan jodohnya tanpa berpacaran dan langsung menikah.