Sukses

Cerita Lengkap Dorce Gamalama Curhat hingga Akhirnya Jadi Sopir Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Dorce Gamalama baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya artis senior tersebut curhat dan ingin bekerja dengan Raffi Ahmad. Saling bekerja sama dengan sesama artis memang hal wajar, namun kali ini Dorce pun mengaku ingin menjadi supir Raffi Ahmad. 

Curhatannya ini pun ia unggah dalam media sosial Instagramnya @dg_kcp, Sabtu (6/6/2020). Sontak banyak penggemar yang kaget dengan keputusan Dorce tersebut. Ia pun sempat disebut panjat sosial dan bangkrut.

Usai kabarnya ingin menjadi sopir Raffi Ahmad viral, ia pun kini sudah bertemu dengan Raffi Ahmad. Bahkan kini ia pun sudah resmi menjadi sopirnya. Melalui channel YouTube Rans Entertainment, Dorce pun terlihat sudah menjadi sopir Raffi Ahmad.

Dalam tayangan YouTube Rans Entertainment, Rabu (10/6/2020) Dorce yang mengantarkan Raffi pulang ke Andara ini pun memanggil Raffi dengan sebutan pak. Bahkan Raffi pun sempat mengungkapkan rasa risihnya saat dipanggil pak agar ia dipanggil seperti biasa saja.

Berikut cerita lengkap Dorce Gamalama hingga akhirnya jadi sopir Raffi Ahmad yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (10/6/2020).

2 dari 6 halaman

1. Curhat Dorce Gamalama yang sangat ingin bekerja dengan Raffi Ahmad

Dorce Gamalama mengunggah curhatan di media sosial Instagram @dg_kcp, Sabtu (6/6/2020). Dalam curhatannya ia pun mengaku ingin bekerja dengan Raffi Ahmad.

Ingin bekerja dengan Raffi, Dorce pun sebelumnya sudah menghubungi Raffi Ahmad sebelum bulan Ramadhan. Ia mengaku sudah mengungkapkan keinginannya untuk bekerja. Namun belum mendapat kepastian pada waktu itu.

3 dari 6 halaman

2. Dorce menawarkan diri untuk menjadi sopir Raffi Ahmad

Ingin bekerja dengan Raffi Ahmad, Dorce pun menawarkan diri untuk menjadi supir. Namun awalnya, Raffi Ahmad pun menganggap bahwa bunda Dorce sedang frustasi yang membuatnya anggap komunikasinya tersebut sebagai candaan.

4 dari 6 halaman

3. Tidak jatuh miskin, namun sempat bermimpi bertemu orang tua untuk bekerja dengan Raffi Ahmad

Dalam curhatannya yang viral, pembawa acara Dorce Show ini pun sempat bermimpi dengan sosok orang tua. Dalam mimpinya ia pun mendapat pesan untuk menemui Raffi Ahmad.

Bila dikatakan jatuh miskin Dorce pun mengaku tidak jatuh miskin. Ia pun masih memiliki rumah dan beberapa mobil mewah.

"Aku enggak jatuh miskin, aku enggak miskin. Aku ada tapi biarin orang mau ngomong miskin terserah. Enggak tahu aku sebenarnya, aku ada yang mau disampaikan sama kamu," terang Dorce Gamalama dalam vlog Rans Entertainment, Selasa (9/6/2020).

5 dari 6 halaman

4. Sudah bertemu Raffi Ahmad di Andara dan bukan settingan

Memang cukup banyak konten selebriti settingan. Namun dalam pertemuan bunda Dorce Gamalama dan Raffi Ahmad di rumahnya. Ia pun bercerita kepada Raffi bahkan sampai menangis tentang keinginannya untuk jadi sopirnya.

"Mau satu hari, mau dua hari, yang pasti saya tidak akan jadi sopir kamu berbulan-bulan. Saya enggak numpang, ini bukan settingan. Saya ketemu sekarang kembali kepada Raffi apakah mau menerima saya menjadi sopir," kata Dorce Gamalama.

6 dari 6 halaman

5. Sudah jadi sopir Raffi Ahmad, bunda Dorce antar Raffi Ahmad ke rumah naik Alpard

Selang satu hari pertemuannya dengan Raffi Ahmad, kini dalam channel YouTube Rans Entertainment, Rabu (10/6/2020) ia pun terlihat sudah menjadi sopir Raffi Ahmad. Mengendarai mobil Alpard, bunda Dorce pun lihai mengemudikannya dan mengantarkan Raffi Ahmad pulang ke Andara.