Sukses

Disangka Gadis di Bawah Umur, Ini 6 Potret Park Bo Young yang Kini Berusia 30 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini aktris cantik Park Bo Young ramai diperbincangkan netizen. Tak hanya netizen asal negaranya, yakni Korea Selatan, tetapi juga penggemarnya di seluruh dunia. Tak terkecuali di Indonesia.

Bintang drama Korea Strong Woman Do Bong-Soon ini ramai diperbincangkan lantaran YouTube diketahui menonaktifkan kolom komentar dari vlog-nya. Dilansir dari Koreaboo, pihak YouTube menutup kolom komentar di salah satu video di channel YouTube Bovely untuk beberapa saat. 

Hal tersebut karena YouTube mengira jika aktris cantik Park Bo Young adalah gadis dibawah umur. Padahal, Park Bo Young tahun ini genap berusia 30 tahun.

Di channel Bovely, aktris kelahiran 12 Februari 1992 ini menyapa para penggemar dan bercerita soal kesibukannya kini. Namun, penggemarnya menyadari jika kolom komentar tak bisa diakses. Mendakak sontak banyak netizen yang menyadari jika wajah aktris asal  Jeungpyeong-gun, Korea Selatan, ini memang awet muda.

Awet muda padahal sudah kepala tiga, berikut ini enam potret terbaru aktris cantik Park Bo Young dirangkum dari channel Vlive Park Bo Young oleh Liputan6.com, Rabu (10/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Park Bo Young membuat heboh netizen soal dirinya dikira masih gadis di bawah umur oleh pihak YouTube.

3 dari 7 halaman

2. Aktris cantik ini memiliki wajah awet muda padahal dirinya sudah berusia 30 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Paras cantik dan senyum yang indah, tak heran jika banyak penggemar yang menyebutnya baby face.

5 dari 7 halaman

4. Aktris Park Bo Young sudah meniti karier di dunia hiburan Korea Selatan sejak 2006 silam.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya aktif sebagai aktris, Park Bo Young juga aktif sebagai duta dan aktivitas sosial sejak 2009.

7 dari 7 halaman

6. Selama meniti karier di dunia hiburan, bintang film 'A Werewolf Boy' ini telah meraih sekitar 32 penghargaan bergengsi.