Sukses

Dikabarkan Dekat, Ini 6 Momen Kebersamaan Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Keduanya kerap terlibat dalam berbagai acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra merupakan salah satu seleb kenamaan Tanah Air. Mengikuti jejak almarhum sang kakak, kini pria kelahiran 16 Januari 1991 ini telah malang melintang sebagai host di berbagai program televisi. Selain kerap wara-wiri di layar kaca, Billy Syahputra begitu hits di media sosial. 

Tak heran jika pria yang akrab disapa Bang Billy ini punya banyak penggemar. Popularitas yang dimiliki Billy saat ini membuat kehidupannya selalu jadi sorotan. Tak terkecuali dengan kisah asmaranya. Seperti diketahui, pemilik nama asli Jhoni Billy ini memang kerap menjalin hubungan dengan beberapa wanita.

Sejak putus dengan Elvia Cerolline, Billy Syahputra dikabarkan masih sendiri. Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa adik mendiang Olga Syahputra ini sedang dekat dengan wanita sesama selebriti, Amanda Manopo. Kedekatan keduanya terlihat saat Amanda Manopo menjadi bintang tamu yang dipandu Billy di salah satu televisi swasta.

Menurut kabar yang beredar, Billy Syahputra juga kerap kali mengirim pesan untuk Amanda. Tak hanya itu, keduanya juga beberapa kali membuat vlog bersama. Di salah satu vlog, Amanda menyebutkan bahwa Billy merupakan tipenya. Berikut momen kebersamaan Billy Syahputra dan Amanda Manopo dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (10/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Billy dan Amanda memang kerap terlibat bersama dalam beberapa acara telvisi.

3 dari 7 halaman

2. Kedua selebriti ini juga membuat vlog bersama, ini momen manis saat saling menatap.

4 dari 7 halaman

3. Saat Amanda melakukan sebuah tantangan makan duren, Billy tampak merangkulnya.

5 dari 7 halaman

4. Di salah satu vlog yang dibuat pria 29 tahun ini, seleb cantik itu mengaku suka pada Billy.

6 dari 7 halaman

5. Momen keduanya di dalah satu acara televisi, banyak netizen yang mendoakan agar berjodoh.

7 dari 7 halaman

6. Meski belum buka suara, Billy berujar tak masalah jika bisa menjalin hubungan dengan Amanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini