Sukses

13 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 7 Finalis Mamamia Musim Pertama

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang senang menonton ajang pencarian bakat di televisi, masih ingat dengan program Mamamia? Program televisi ajang pencarian bakat ini menjadi salah satu yang cukup populer.

Mamamia merupakan ajang menyanyi yang tayang pada 2007 untuk musim pertama. Ajang bernyanyi bagi seorang anak perempuan dan didampingi oleh mama tercinta ini pun sempat mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula para finalis yang berhasil mengeluarkan single dan berkarier di industri tarik suara Tanah Air.

13 Tahun berlalu sejak Mamamia musim pertama, tak sedikit pula penampilan para finalis yang tampak berbeda. Meski begitu, ada pula yang masih eksis meneruskan kariernya industri entertainment Indonesia.

Penasaran seperti apa penampilan para finalis Mamamia musim pertama saat ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (10/6/2020) berikut ini beberapa potret terbaru finalis Mamamia musin pertama setelah 13 tahun berlalu.

2 dari 8 halaman

1. Masih ingat dengan Ecca yang menggemaskan? Kini penampilan dari wanita yang memiliki nama lengkap Rebecca Louise Quento terlihat memesona.

3 dari 8 halaman

2. Marsheila kini pun terlihat semakin dewasa dan menawan.

4 dari 8 halaman

3. Vira Razak hingga saat ini pun masih eksis di dunia musik. Ia juga pernah menjadi seorang presenter serta vokalis band Killing Me Inside.

5 dari 8 halaman

4. Cinta Guitarini juga mulai dikenal dari ajang Mamamia Show, ia pun saat ini diketahui menjadi seorang banker dan masih menggemari dunia tarik suara.

6 dari 8 halaman

5. Dwi Afianti atau yang lebih dikenal dengan Anty ini diketahui telah cukup lama tak menekuni dunia entertain.

7 dari 8 halaman

6. Ratu Lubis yang dikenal sebagai finalis menyenangkan diketahui pernah menempuh kuliah di Kyungsung University serta Busan University, Korea Selatan.

8 dari 8 halaman

7. Mytha Lestari mungkin menjadi salah satu finalis Mamamia yang sukses berkarier di dunia entertain. Hingga saat ini pun ia masih sering tampil on air ataupun off air.