Sukses

Jennifer Dunn Resmi Bercerai dari Bobby Michael, Ini 5 Faktanya

Jennifer Dunn resmi bercerai dengan Bobby Michael pada Rabu (10/6/2020).

Liputan6.com, Jakarta Perceraian antara aktris sekaligus model Jennifer Dunn dengan Bobby Michael telah resmi diputuskan oleh Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat pada Rabu (10/6/2020). Pada persidangan tersebut, diketahui beragendakan saksi sekaligus pembuktian serta putusan mengenai nasib rumah tangga Jennifer Dunn dan Bobby.

"Sidang saksi dan pembuktian. Untuk sidang cerai Mbak Jeje dan mas Bobby tentunya. Tadi sekaligus putusan yang dibacakan majelis hakim. Alhamdulilah Mbak Jeje dan mas Bobby sudah resmi bercerai," ujar A Suprihatin SH, selaku kuasa hukum Jennifer Dunn, di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/6/2020)

Sidang perceraian tersebut pun digelar secara tertutup. Selain itu, menurut Suprihatin, Jennifer pun diketahui cukup senang, pasalnya ia telah cukup lama menginginkan bercerai dari Bobby.

"Tentu sangat senang untuk hal ini. Karena secara hukum pemerintah sudah tidak ada hubungan. Walaupun dalam hal ini Bobby masih diberi kesempatan untuk banding dan sebagainya," kata Suprihatin.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (10/6/2020) berikut ini beberapa fakta terkait perceraian Jennifer Dunn dan Bobby Michael.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Menyerahkan bukti surat talak cerai

Pada persidangan putusan, pihak Jennifer Dunn diketahui menyerahkan bukti surat talak cerai kepada hakim. Rupanya, Bobby diketahui telah menjatuhkan talak cerai kepada wanita kelahiran 10 Oktober 1989 ini pada 2016 lalu.

“Karena sudah lama terpisah secara hukum agama, sudah dijatuhkan talak 2016. Namun dalam hal ini memang saling nunggu. Mungkin mas Bobby yang dianggap mau mengurus, mbak Jeje juga gitu jadi saling nunggu mereka," ujar A Suprihatin, SH yang dikutip LIputan6.com dari Kapanlagi.com, Rabu (10/6/2020).

3 dari 6 halaman

2. Tak mempermasalahkan harta gana-gini

Sebelumnya, Jennifer pun diketahui menikah dengan Bobby Michael pada Mei 2015 lalu. Pada persidangan tersebut, pihak Jennifer pun tak terlalu mempermasalahkan adanya harta gana-gini. Hal ini juga diterangkan langsung oleh kuasa hukum.

"Tidak ada (harta gana-gini). Mbak Jeje untuk hal ini ingin pisahnya saja," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

3. Bukan karena ada pihak ketiga

Sebelumnya sempat beredar jika Jennifer Dunn memilih bercerai dengan Bobby karena adanya pihak ketiga, yaitu Faisal Harris. Hal ini dikarenakan keduanya telah menikah secara siri pada Desember 2016 lalu.

Namun, kuasa hukum Jennifer Dunn pun membantah hal tersebut. Sebab, pernikahan pemain sinetron Dan ini jauh setelah talak dari Bobby dijatuhkan. Ia juga menerangkan salah satu alasan perceraian ialah karena tak ada restu dari orang tua.

“Untuk alasan rekan-rekan mungkin sudah tau ya. Salah satunya mungkin tidak ada restu dari kedua orang tua. Tidak ada pihak ketiga dalam hal ini. Bahkan kami sudah lampirkan juga terkait pernikahan dengan mas Harris justru jauh setelah adanya talak yang dijatuhkan oleh mas Bobby,” jelas A Suprihatin SH.

5 dari 6 halaman

4. Surat permohonan cerai

Surat pengajuan permohonan cerai yang diajukan Jennifer Dunn beberapa waktu lalu memang sempat mencuri perhatian publik. Pasalnya, saat menikah secara siri dengan Faisal Harris dirinya belum resmi bercerai dengan Bobby Michael.

Ia diketahui mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong pada 21 Januari 2020.

6 dari 6 halaman

5. Berharap bisa menikah secara resmi dengan Faisal Harris

Perceraian wanita 30 tahun ini dengan Bobby pun membuka harapan baru bagi pihak Jennifer. Sang kuasa hukum pun menuturkan jika Jennifer bisa menikah secara resmi dengan Faisal.

"Harapan kami kedepan mungkin mbak Jeje bisa jauh lebih baik dengan dengan mas Harris untuk melakukan pernikahan secara resmi mungkin dan itu kembalikan kedua belah pihak tentunya dalam hal ini,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.