Sukses

Sudah Putus, Ini 7 Momen Kebersamaan Nikita Willy dan Indra Priawan

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari seleb cantik Nikita Willy. Setelah berpacaran dengan pria bernama Indra Priawan selama beberapa tahun, kini ia telah resmi putus dan menyandang status single. Kabar putusnya Nikita dengan sang kekasih itu telah diakuinya saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show televisi swasta.

Di acara tersebut, aktris sekaligus penyanyi ini secara terang-terangan mengaku sudah tidak lagi menjalin kasih dengan Indra Priawan. Berakhirnya hubungan itu lantaran Nikita mengikuti pesan terakhir sang ayah, sebelum meninggal dunia. Sebelum kepulangan sang ayah, Nikita masih ingat betul pesan terakhir yang disampaikan. Mendiang ayah Nikita Willy ingin putri pertamanya itu tidak lagi berpacaran.

Kembali menyandang status jomblo, kini pemain sinetron Tiada Hari yang Tak Indah itu punya prinsip baru dalam menjalin hubungan asmara. Tanpa melalui perjalanan panjang sebagai pasangan kekasih, kali ini Nikita mengaku ingin langsung menikah kalau memang nanti sudah dipertemukan dengan jodohnya.

Terlepas dari itu, Nikita dan Indra dikenal sebagai pasangan yang kompak dan mesra. Bahkan keduanya juga kerap berlibur ke luar negeri bersama. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (10/6/2020) berikut ini beberapa momen kebersamaan Nikita Willy dan Indra Priawan saat masih bersama.

2 dari 8 halaman

1. Selama berpacaran, Nikita Willy dan Indra Priawan dikenal sebagai pasangan yang selalu romantis.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga kerap melakukan pemotretan bersama, bak prewedding.

4 dari 8 halaman

3. Sama-sama memiliki hobi travelling, Nikita dan Indra kerap menghabiskan waktu dengan berlibur ke berbagai belahan dunia.

5 dari 8 halaman

4. Saat menjalani pemotretan, Nikita dan mantan kekasihnya ini tampak begitu kompak.

6 dari 8 halaman

5. Momen keduanya saat bersepeda bersama, terlihat begitu menyenangkan.

7 dari 8 halaman

6. Momen Nikita dan Indra makan malam bersama dengan candle light, romantis.

8 dari 8 halaman

7. Berpacaran selama beberapa tahun, Indra Priawan cukup dekat dengan ibunda Nikita Willy.