Sukses

6 Transformasi Kekeyi hingga Jadi YouTuber Hits, Potret Masa Kecilnya Imut

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini, nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang biasa disapa Kekeyi sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Wanita kelahiran 1995 ini, kini sedang ramai dibahas setelah single pertama yang ia rilis menjadi top trending nomor satu di YouTube.

Lagu yang bertajuk "Keke Bukan Boneka" ini mendapatkan atensi yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Sejak pertama kali dirilis hingga kini, video tersebut sudah diputar sebanyak 29 juta kali.

Selain banyak dinikmati oleh masyarakat, single Kekeyi ini pun menuai sejumlah kontroversi terkait dengan hak cipta. Video klip lagu ini pun sempat menghilang dari YouTube selama beberapa saat.

Suksesnya lagu 'Keke Bukan Boneka' tentu tak terlepas dari sosok pemilik lagunya. Kira-kira seperti apakah potret transformasi Kekeyi dari kecil hingga jadi YouTuber hits? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (10/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Potret masa kecil Kekeyi, ia yang berada di tengah tampak imut dan masih sangat polos.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum tenar, wanita kelahiran tahun 1995 ini sering mengunggah potretnya di Facebook.

4 dari 7 halaman

3. Dalam foto ini, pemilik nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka ini masih terlihat polos dan belum bisa mengaplikasikan makeup.

5 dari 7 halaman

4. Potret masa SMA Kekeyi, sejak dulu ia memang sudah senang bergaya di depan kamera.

6 dari 7 halaman

5. Nama Kekeyi mulai dikenal setelah video tutorial makeupnya di YouTube viral.

7 dari 7 halaman

6. Kini di usia 25 tahun, Kekeyi sudah piawai dalam berdandan dan tampak makin anggun.