Sukses

Hamil 4 Bulan, Ini 5 Potret Baby Bump Sabai Morscheck yang Kian Memesona

Potret baby bump Sabai Morscheck diusia kandungan 4 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil Ringgo Agus Rahman kini tengah berbahagia. Pasalnya sang istri yakni Sabai Morscheck tengah hamil anak kedua. Aktris berdarah Jerman ini mengumumkan kehamilan anak keduanya pada pertengahan April 2020 lalu. 

Saat ini usia kandungan Sabai telah memasuki sekitar 4 bulan. Semakin tampak buncit, Sabai dan Ringgo Agus masih tampak aktif membagikan kegiatan mereka di Instagram selama di rumah. 

Aktor kelahiran 1982 tersebut juga membagikan potret perut buncit istri tercintanya pada Selasa (9/6/2020). Diunggahannya, Ringgo curhat sulitnya memenuhi keinginan istri alias ngidam di waktu pandemi seperti saat ini. Ketika ditanya oleh salah satu netizen, ayah Bjorka ini menjawab jika sang istri ngidam jalan-jalan ke luar kota.

Perutnya semakin membesar disuia kandungan 4 bulan, berikut ini 5 potret baby bump Sabai Morscheck istri Ringgo Agus dirangkum dari media sosial keduanya oleh Liputan6.com, Rabu (10/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sabai Morscheck kini tengah hamil anak keduanya setelah dikaruniai satu putra bernama Bjorka Dieter Morscheck.

3 dari 6 halaman

2. Pasangan yang menikah pada 2015 lalu ini pun membagikan kabar kehamilan anak kedua pada April 2020.

4 dari 6 halaman

3. Kini sudah menginjak usia sekitar 4 bulan, penampilan Sabai dengan perut buncit pun curi perhatian.

5 dari 6 halaman

4. Banyak netizen yang mendoakan agar aktris berdarah Minang-Jerman ini selalu sehat hingga hari persalinan.

6 dari 6 halaman

5. Lewat channel YouTube milik keluarga Ringgo Agus Rahman, si bayi yang masih dalam kandungan tersebut diperkirakan berjenis kelamin laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.