Sukses

5 Potret Kenangan Masa Kecil AHY dan Ibas Yudhoyono Ini Curi Perhatian

AHY mengunggah foto masa kecilnya bersama Ibas saat tinggal di Timor Leste.

Liputan6.com, Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono atau yang lebih akrab disapa AHY ini merupakan putra pertama dari Presiden ke-6 Republik Indonesia. Pria yang sebelumnya menjadi anggota TNI ini pun cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial.

Bukan hanya soal kariernya saja, akan tetapi AHY juga sering mengunggah momen bersama keluarga tercinta di akun Instagram pribadinya. Pria kelahiran 10 Agustus 1978 ini pun beberapa waktu terakhir mengunggah momen masa kecil bersama sang adik Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Terbaru, AHY mengunggah foto masa kecilnya saat berada di Timor Timor atau saat ini bernama Timor Leste. Hal ini dikerenakan keduanya mengikuti sang ayah yang mendapat tugas militer di sana.

Potret AHY dan Ibas Yudhoyono yang terlihat bersantai dipinggir sungai kecil ini pun mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang turut memuji kakak beradik ini yang terlihat kompak dan bahagia.

AHY dan Ibas sendiri beberapa kali diketahui mengunggah foto masa kecil di akun Instagram masing-masing. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (10/6/2020) berikut ini beberapa potret kenangan masa kecil AHY dan Ibas Yudhoyono yang sempat curi perhatian netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia unggahan AHY bersama sang adik saat masih kecil. Terlihat bahagia bermain di tepi sungai kecil ya.

3 dari 6 halaman

2. Ia juga sempat mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ibunda tercinta, Ani Yudhoyono saat di Amerika Serikat mengikuti SBY melanjutkan pendidikan militer.

4 dari 6 halaman

3. Ibas juga sempat mengunggah foto lawas keluarganya dengan AHY serta kedua orang tuanya untuk mengenang sang ibu, Ani Yudhoyono.

5 dari 6 halaman

4. AHY juga menuturkan jika saat kecil ia dan keluarga berlibur selalu berfoto dengan topi yang dibeli di tempat wisata.

6 dari 6 halaman

5. Ibas juga pernah mengunggah foto saat dirinya masih bayi bersama sang ibunda tercinta serta AHY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.