Sukses

7 Potret Mesra Evi Masamba dan Sang Suami yang Jarang Tersorot

Evi Masamba dan sang suami sama-sama mencurahkan isi hati di akun Instagram masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Evi Anggraini atau yang lebih dikenal dengan nama Evi Masamba ini memulai kariernya di dunia entertain setelah mengikuti ajang Dangdut Academy musim kedua. Pada ajang tersebut, wanita kelahiran Sulawesi Selatan ini berhasil meraih gelar juara pertama.

Bukan hanya dikenal luas karena memiliki karakter suara yang apik, namun Evi juga mampu berakting. Dirinya pun beberapa kali bermain dalam FTV maupun sinetron televisi. Meski sukses dalam karier, nyatanya Evi cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya.

Namun, baru-baru ini netizen cukup dikejutkan oleh unggahan Instgaram story dari suami Evi Masamba. Pasalnya sang suami, Arief Hajrianto menuliskan curahan hatinya yang kerap dicemburui di media sosial. Meski begitu, dirinya pun mengaku jika hal tersebut merupakan bumbu hidup yang harus dijalani.

Bukan hanya sang suami, rupanya Evi Masamba juga mengunggah curahan hatinya di akun Instagram pribadinya. Ia pun mengungkapkan mengenai batas kesabaran seorang perempuan.

"Saya manusia biasa, saya punya hak bicara, punya hak untuk menjelaskan, punya hak mengambil keputusan. Jika satu orang yang membuat langkah kaki kita terhalang karena keegoisan, pasti akan hancur," tulis Evi Masamba pada Selasa (9/6/2020).

Meski tengah diterpa masalah rumah tangga, nyatanya Arief beberapa kali terlihat mengunggah foto mesra bersama Evi Masamba di akun Instagram pribadinya. Tak sedikit pula netizen yang turut memuji kemesraan pasangan yang menikah pada 2018 lalu.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @aryefwahid, berikut ini beberapa potret mesra Evi Masamba dan sang suami, Rabu (10/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelumnya, kerenggangan hubungan keduanya juga sempat mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Pada awal 2019 lalu, keduanya pun diketahui saling unfollow akun Instagram.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya itu saja, hubungan suami istri antara Evi dan Arif juga sempat dirumorkan akan bercerai.

5 dari 8 halaman

4. Meski begitu, tak sedikit netizen yang turut memberikan dukungan bagi keduanya.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, tak sedikit pula yang kerap memuji foto romantis keduanya di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya pun saat ini telah dikaruniai seorang anak yang cantik.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula netizen yang turut mendoakan agar rumah tangga pelantun lagu Bidadari Lupa Diri ini tetap harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini