Sukses

Pernah Main Film Bareng, Ini 6 Potret Persahabatan Nikita Willy dan Calvin Jeremy

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Nikita Willy. Baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa jalinan cintanya dengan Indra Priawan sudah kandas di tengah jalan. Kabar putusnya Nikita dengan sang kekasih diakuinya saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show televisi swasta.

Berakhirnya kisah cinta pemain sinetron Tiada Hari yang Tak Indah ini ternyata lantaran mendapatkan amanah dari mediang ayah Nikita. Walaupun cukup disayangkan, namun artis kelahiran 29 Juni 1994 ini nampak tak menyesali keputusan tersebut.

Sebelum wanita 25 tahun ini mengungkap alasan putusnya, ternyata Calvin Jeremy pernah dituduh sebagai penyebab putusnya Nikita dengan Indra. Hal ini lantaran dua sahabat ini pernah melakoni adegan ciuman dalam film 'Terlalu Tampan'. 

"Aku pikir si Niki putus karena si Calvin pernah di film adegan (memberi isyarat ciuman) sama Niki," ujar Raffi Ahmad selaku pembawa acara talkshow yang dihadiri oleh Nikita Willy dan Calvin Jeremy pada, Rabu (10/6/2020).

Terkait hubungan keduanya, baik Nikita Willy maupun Calvin Jeremy mengaku hanya sebatas bersahabat dan adegan tersebut dilakoni secara profesional. Pria kelahiran 6 Mei 1991 ini pun sudah memiliki tambatan hati bernama Novia Santoso. 

Kira-kira seperti apakah potret persahabatan Nikita Willy dan Calvin Jeremy? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (10/6/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Sering terlibat proyek bersama, Nikita Willy dan Calvin Jeremy merupakan sahabat baik.

3 dari 7 halaman

2. Selain film, dua sahabat ini juga sempat terlibat dalam proyek pembuatan video klip musik.

4 dari 7 halaman

3. Meski demikian, Nikita Willy menyebut bahwa Calvin merupakan tipe pria idamannya.

5 dari 7 halaman

4. Namun pria 29 tahun ini sudah memiliki tambatan hati bernama Novia Santoso yang telah menjalin hubungan selama 5 tahun dengannya.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan Niki, Ari Irham, Rachel Amanda, dan Calvin saat membintangi film 'Terlalu Tampan'

7 dari 7 halaman

6. Saking akrabnya, Nikita Willy pun sempat memberikan tur kamar mandi mewahnya di channel YouTube Calvin Jeremy.