Sukses

5 Gaya Pemotretan Virtual Audi Marissa dan Anthony Xie, Makin Mesra

Audi Marissa dan Anthony Xie terlihat mesra dalam pemotretan virtual.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kisah asmara para selebriti pun tak jarang menjadi sorotan. Kebersamaan dan kemesraan yang diunggah di akun media sosial pun kerap menarik perhatian. Salah satu pasangan selebriti muda yang selalu terlihat mesra adalah Audi Marissa dan Anthony Xie. 

Nama Audi Marissa dan Anthony Xie tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pemain sinetron Anak Langit ini sukses menarik perhatian dengan kepiawaiannya dalam berakting. Keduanya sudah bertemu dalam sinetron Boy, sebelum kembali beradu akting dalam sinetron Anak Langit.

Audi Marissa dan Anthony Xie tak jarang mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Kehangatan dan kekompakan mereka terlihat dalam berbagai momen. Tak jarang keduanya menghabiskan liburan bersama dan terlibat dalam pemotretan yang romantis.

Baru-baru ini, dua sejoli yang terpaut usia 5 tahun ini mengunggah kebersamaan mereka ketika menjalankan pemotretan virtual. Keduanya terlihat mesra dan sukses menarik perhatian. Pasangan kekasih yang jarang terlihat mengumbar kemesraan ini memiliki banyak idola dan kerap membuat iri  warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @audimarissa dan @anthonyxie_ tentang gaya pemotretan virtual selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie yang xuri perhatian, Kamis (11/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Menggunakan baju dengan warna senada, Audi Marissa dan Anthony Xie terlihat kompak dalam pemotretan kali ini.

3 dari 6 halaman

2. Senyum manis yang dipancarkan dua sejoli ini sukses mencuri perhatian warganet.

4 dari 6 halaman

3. Walaupun hanya dengan gaya simpel, pemotretan pasangan selebriti yang terpaut usia 5 tahun ini terlihat memukau.

5 dari 6 halaman

4. Audi Marissa dan Anthony Xie memang kerap terlihat melakukan pemotretan bersama. Gaya pemotretan yang memesona pun sukses membuat pangling.

6 dari 6 halaman

5. Tak sedikit warganet yang menjuluki hubungan Audi Marissa dan Anthony Xie sebagai couple goals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini