Sukses

Sempat Stres Karena Gendut, Ini 7 Potret Terbaru Via Vallen dengan Pipi Tirus

Dapat komentar netizen soal penampilan bikin Via Vallen stres dan makin gendut

Liputan6.com, Jakarta Pelantun lagu Meraih Bintang yang jadi lagu untuk Sea Games 2018, Via Vallen kini punya pipi makin terlihat tirus. Hal ini pun disampaikan oleh banyak netizen yang membanjiri kolom komentar Instagram miliknya @viavallen.

Baru-baru ini Via Vallen pun banyak mengunggah potret terbarunya dalam media sosial Instagram tersebut, ia pun terlihat makin cantik. Padahal sebelumnya, Via Vallen sempat mendapat kritik pedas dari netizen soal penampilannya yang makin gendut dengan pipi tembem. 

Dari kritikan inilah membuat Via Vallen stres dan malah semakin gemuk. Selain itu hal ini pun juga mempengaruhinya untuk tampil di televisi hingga ia menunda untuk menerima job tersebut.

Mengutip dari Kapalagi, Via Vallen pun menyebutkan bahwa ia sudah melakukan diet dan sebuah perawatan. Namun karena tekanan psikologis ia pun malah jadi banyak makan.

"Kemarin aku sempet diet, udah treatment gitu yang bikin pipi aku bengkak, terus aku stres akhirnya. Aku kalo stres itu, aku bisa makan, udah kenyang aku makan terus sampe muntah. Yang ada aku nggak malah kurus, malah tambah gemuk," cerita Via.

Berikut 7 potret Via Vallen dengan pipi makin tirus yang Liputan6.com kutip dari Instagram @viavallen, Kamis (11/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Via Vallen yang makin cantik dengan pipi tirusnya

3 dari 8 halaman

2. Sempat alami stres karena komentar pedas netizen, ia pun lakukan diet hingga perawatan

4 dari 8 halaman

3. Perawatan itu pun ia lakukan pada wajahnya, namun hasilnya ia pun sempat alami bengkak pada bagian pipinya

5 dari 8 halaman

4. Tentu penyanyi dandut asal Sidoarjo yang memiliki penggemar setia ini pun tetap bisa melewati tekanan tersebut

6 dari 8 halaman

5. Dengan lakukan diet dan olahraga selama di rumah, Via Vallen pun kini sudah terlihat seperti dahulu saat kemunculannya di televisi

7 dari 8 halaman

6. Kini banyak netizen yang memuji penampilan Via Vallen yang sekarang karena makin tirus dan cantik

8 dari 8 halaman

7. Begini penampilan Via Vallen saat berolahraga dengan wajah tanpa makeup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.