Sukses

6 Potret Dinda Mahira dengan Warna Rambut Baru, Cantik Memesona

Dinda Mahira tampil dengan warna rambut baru yang mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Penampilan dan gaya rambut selebriti tak jarang menjadi sorotan warganet. Tak sedikit selebriti yang tampil dengan warna rambut yang curi perhatian. Salah satu selebriti yang baru-baru ini mengunggah warna rambut terbarunya adalah Dinda Mahira. 

Nama Dinda Mahira tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Selebriti cantik ini memulai debut karirnya pada tahun 2018 ketika berperan Gebby dalam sinetron Makhluk Manis Dalam Bis. Namanya semakin melambung setelah memerankan tokoh Shafira dalam sinetron Topeng Kaca bersama Aisyah Aqillah dan Athalla Naufal.

Pemeran Yulia dalam sinetron Kisah Cinta Anak Tiri ini berhasil menarik perhatian dengan kepiawaiannya dalam berakting. Dalam akun Instagram miliknya, artis kelahiran 17 November 2003 ini kerap mengunggah potret dirinya dengan gaya rambut dan penampilan yang mencuri perhatian. 

Baru-baru ini, artis berusia 16 tahun mengunggah potret dirinya dengan warna rambut baru. Penampilan baru selebriti muda kelahiran Palembang ini sukses membuat pangling warganet. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian di kolom komentar postingan Dinda tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret selebriti cantik Dinda Mahira dengan warna rambut baru, Kamis (11/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini penampilan Dinda Mahira dengan warna rambut barunya. Dinda semakin mencuri perhatian dengan penampilannya ini.

3 dari 7 halaman

2. Pesona artis berusia 16 tahun ini sukses membuat pangling dengan perpaduan warna rambut yang hitam dan merah.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, Dinda Mahira selalu terlihat tampil dengan rambut hitamnya yang indah.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Yulia dalam sinetron Kisah Cinta Anak Tiri ini semakin memancarkan pesona dengan rambutnya yang digerai.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang memuji warna rambut terbaru artis kelahiran Palembang, Sumatera Selatan ini.

7 dari 7 halaman

6. Dalam akun Instagram miliknya, Dinda kerap mengunggah potret dirinya dengan penampilan dan gaya rambut yang curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini