Sukses

7 Potret Nooran Mikayla Anak Ketiga Tania Nadira, Cantik dan Menggemaskan

Hidung mancung anak ketiga Tania Nadira jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Tania Nadira dan Abdulla Alwi semakin terasa hangat dengan kehadiran buah hati pertamanya. Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Fatimah Tania Nadira ini baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada 26 Mei 2020. 

Putri kecilnya itu diberi nama Nooran Mikayla Abdulla Alaydrus. Bagi Tania, kelahiran tersebut menjadi yang ketiga kali untuknya. Seperti diketahui, wanita kelahiran 10 Agustus 1991 ini sudah dikaruniai dua orang anak dari pernikahan terdahulunya dengan Tommy Kurniawan.

Sempat membuat penasaran karena menyembunyikan paras buah hatinya, kini selebriti cantik Tania memperlihatkan wajah lucu baby Nooran. Paras cantik dan menggemaskan anak bungsunya itu diperlihatkan Tania Nadira melalui video yang diunggah di akun YouTubenya. Dalam video tersebut, sang buah hati juga tengah menjalani sesi pemotretan baby born.

Di pemotretan itu, banyak netizen yang salah fokus dengan hidung mancung baby Nooran. Tak sedikit orang memuji kecantikan buah hati pasangan selebriti Tania dan Abdulla Alwi. Bahkan mereka juga mendoakan agar sang anak selalu diberi kesehatan. Berikut potret Nooran anak Tania Nadira yang baru lahir dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (11/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Awalnya Tania Nadira belum mau mengekspos paras buah hati ketiganya ke publik, namun perlahan ia mulai terbuka dan menunjukkan wajah putrinya.

3 dari 8 halaman

2. Paras buah hatinya ini berhasil mencuri perhatian, banyak warganet yang salah fokus dengan hidung mancung putri kecil Tania.

4 dari 8 halaman

3. Anak ketiganya yang diberi nama Nooran Mikayla Abdulla ini juga baru saja menjalani sesi pemotretan baby born.

5 dari 8 halaman

4. Begini gemasnya gaya baby Nooran yang baru berusia satu minggu saat pemotretan baby born.

6 dari 8 halaman

5. Di pemotretan ini, Tania Nadira memilih tiga tema photoshoot untuk putri kecilnya. Baby Nooran tampak begitu menggemaskan.

7 dari 8 halaman

6. Mengenakan topi bertema es krim, buah hati ketiga baby Nooran tampak begitu lucu.

8 dari 8 halaman

7. Dalam sesi pemotretan baby born, ketiga anak Tania kompak tampil serba pink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini