Sukses

6 Meme Pertanyaan dan Jawaban Nyeleneh Ini Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Media sosial atau medsos saat ini telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat di era sekarang. Segala macam kejadian hingga momen berharga tak jarang untuk dibagikan ke media sosial.

Tak hanya menjadi komunikasi saja, media sosial juga menjadi tempat hiburan. Banyak foto kocak hingga cuitan nyeleneh netizen yang sukses membuat siapapun terhibur. Salah satunya meme kocak yang banyak sekali bertebaran media sosial. Baik di Instagram maupun di Twitter.

Baru-baru ini netizen meramaikan meme kocak sekaligus bikin emosi. Meme tersebut berisi pertanyaan dan juga jawaban nyeleneh yang terkadang enggak nyambung dari pertanyaannya. 

Berikut ini 6 meme kocak pertanyaan dan jawaban yang sukses bikin geregetan sekaligus emosi, dirangkum dari berbagai sumber di Twitter oleh Liputan6.com, Kamis (11/6/2020). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kira-kira siapa nih yang pernah tanya seperti ini? Sebenarnya enggak perlu ditanya lagi ya sudah pasti ditaruh di meja makan.

3 dari 7 halaman

2. Ibunya ikutan ala-ala netizen nih! Masa mau masak harus menunggu respons netizen dulu?

4 dari 7 halaman

3. Benar juga sih, tetapi tetap saja percakapan mereka bikin emosi dan geregetan.

5 dari 7 halaman

4. Iseng banget nih pertanyaan dari Tony Stark yang bikin Captain America emosi.

6 dari 7 halaman

5. Langsung sedih ya kalau uang belanja tiba-tiba dipotong sama suami.

7 dari 7 halaman

6. Kasian banget nih si bapak enggak di folback sama beritanya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.