Sukses

6 Potret Kedekatan Verrell Bramasta dan Adik Tirinya, Penuh Kasih Sayang

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta merupakan salah satu seleb muda yang tengah naik daun. Beberapa tahun terakhir, anak sulung Venna Melinda ini memang kerap menghiasi layar kaca televisi. Sejak terjun di dunia hiburan pada 2014 lalu, terhitung Verrell Bramasta sudah membintangi kurang lebih 9 judul sinetron.

Namun bukan hanya kariernya saja yang melejit, kehidupan pribadi seleb ganteng ini juga kerap mencuri perhatian. Termasuk kedekatannya dengan adik tirinya, Elvano Arelian. Seperti diketahui, ayah Verrell Bramasta telah mempersunting seorang wanita bernama Sarni. Dari pernikahannya itu, Ivan telah dikarunia seorang putra yang menggemaskan.

Meski jarang terekspos oleh media, Verrell kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Elvano. Kedekatan keduanya tampak begitu hangat, bahkan pria kelahiran 11 September 1996 ini terlihat sangat menyayangi Elvano bak adik kandung. Memiliki segudang kesibukan, Verrell selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dengan adik tirinya.

Penasaran seperti apa momen kebersamaan Verrell Bramasta dan Elvano? Berikut potret kedekatan Verrell Bramasta dan adik tirinya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (11/6/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Bak saudara kandung, begini momen kebersamaan Verrell Bramasta dan Elvano.

3 dari 7 halaman

2. Momen keduanya saat selfie bersama, gaya rambut poni adik Verrell Bramasta bikin gemas.

4 dari 7 halaman

3. Meski memiki jadwal syuting yang padat, seleb tampan ini selalu menyempatkan waktu bertemu sang adik.

5 dari 7 halaman

4. Begini momen Verrell dan ketiga adiknya saat berkumpul bersama, penuh kehangatan.

6 dari 7 halaman

5. Pria 23 tahun ini tampak begitu menyayangi Elvano, ini momen keduanya saat merayakan Lebaran bersama.

7 dari 7 halaman

6. Verrell dan Elvano kerap menghabiskan waktu dengan hangout, tampak selalu kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.