Sukses

6 Potret Annasya Keponakan Alyssa Soebandono, Miliki Mata Indah

Liputan6.com, Jakarta Nama Alyssa Soebandono tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Ibu dua anak sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan memerankan ragam judul sinetron. Nama istri Dude Harlino ini semakin dikenal masyarakat ketika beperan sebagai Nadia dalam sinetron Inikah Rasanya.

Keluarga artis kelahiran 15 Desember 1991 ini cukup sering menjadi sorotan. Kehangatan dan kebersamaan keluarga Alyssa tak jarang menuai pujian dari warganet. Tentunya sudah banyak yang tahu jika Alyssa Soebandono memiliki seorang adik yang bernama Annissa Soebandono.

Alyssa Soebandono merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Sementara Annissa adalah bungsu dari tiga bersaudara. Memiliki paras cantik seperti sang kakak, Annissa selalu berhasil menarik perhatian publik. Adik ipar Dude Harlino ini kerap terlihat aktif di media sosial Instagram. Dalam akun Instagram miliknya, Annissa kerap terlihat mengunggah potret menggemaskan sang buah hati.

Pada bulan Januari 2020, adik pemeran Nita dalam sinetron Samudra Cinta ini baru saja dikaruniai anak pertama. Bayi menggemaskan yang memiliki mata indah ini bernama Annasya Xiveria Annov. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan sepupu Rendra dan Malik ini.

Penasaran bagaimana potret Annasya keponakan Alyssa Soebandono? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Annasya, Kamis (11/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Annasya Xiveria Annov, keponakan Alyssa Soebandono yang miliki mata indah dan menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Annasya lahir pada tanggal 14 Januari 2020. Kini, buah hati Annissa Soebandono ini hampir berusia 6 bulan.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang memuji mata indah keponakan Alyssa Soebandono ini.

5 dari 7 halaman

4. Dalam akun Instagram Annissa Soebandono, adik ipar Dude Harlino ini kerap mengunggah potret lucu sang buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Tawa menggemaskan Annasya ini berhasil menarik perhatian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Pipi tembam Annasya yang lucu ini membuat warganet ingin mencubitnya.