Sukses

Disebut Ponakan Online Oleh Warganet, Ini Potret Gemas 7 Bayi Seleb Tanah Air

Sejak kelahirannya, para bayi seleb Tanah Air ini sudah memiliki banyak penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki orang tua yang terkenal di dunia hiburan Tanah Air, membuat para bayi seleb ini sudah terkenal bahkan sejak sebelum dilahirkan. Punya banyak penggemar, tak sedikit warganet yang menyematkan sebutan ponakan online pada para bayi seleb ini.

Mewarisi wajah rupawan dari orang tuanya, para bayi seleb ini pun memiliki wajah yang imut dan menggemaskan. Potret terbarunya pun selalu dinantikan oleh warganet.

Salah satunya yakni Kiano Tiger Wong. Selain memiliki akun Instagram pribadi yang dikelola oleh kedua orang tuanya, Kiano juga sering muncul di vlog yang diunggah di Bapau Family. Wajah imut dan tingkahnya yang polos sukses merebut hati para penggemar.

Selain Kiano Tiger Wong, masih ada sejumlah bayi seleb Tanah Air lain yang memiliki predikat sebagai ponakan online. Siapa saja mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (11/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lahir pada 27 Desember 2019, Kiano Tiger Wong telah sukses merebut perhatian khalayak melalui vlog yang diunggah di channel YouTube Bapau Family.

3 dari 8 halaman

2. Sama seperti Xabiru, Aurorae Chava Al-Hakim juga sudah memiliki banyak penggemar karena memiliki wajah yang menggemaskan

4 dari 8 halaman

3. Punya wajah yang imut dan chubby, potret Sada Amina Hanara anak dari Fitri Tropica ini sukses bikin gemas warganet.

5 dari 8 halaman

4. Si kembar yang selalu curi perhatian melalui penampilan gemas ketika kenakan baju senada, Zayn dan Zunaira.

6 dari 8 halaman

5. Tampil dengan rambut jabrik, Mikhael Moeis bikin gemas banyak orang. Ia pun sudah memiliki 248 Ribu pengikut di Instagram.

7 dari 8 halaman

6. Baru saja lahir pada 16 Maret 2020 lalu, Ariella Lenora Wiguna sering mendapatkan sebutan ponakan online dari warganet.

8 dari 8 halaman

7. Mewarisi wajah cantik Sandy Aulia, wajah Claire Herbowo yang sedang tersenyum berhasil memenangkan hati warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.