Sukses

6 Potret Nyeleneh Bentuk Layangan Ini Bikin Geleng Kepala

Duh, ada-ada saja deh.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu mainan anak-anak yang masih bertahan hingga sekarang adalah layangan. Layangan kini mulai bertransformasi dengan dibuat berbagai bentuk nyeleneh. Bentuk nyeleneh layangan tersebut nyatanya sukses membuat banyak orang geleng kepala.

Mulai dari bentuk hantu hingga bentuk permainan game online menjadi bukti kreativitas anak zaman sekarang dalam membuat layangan. Layangan dengan bentuk nyeleneh saat diterbangkan akan membuat banyak orang merasa tertegun saat melihatnya.

Salah satu bentuk yang bikin orang kaget adalah bentuk hantu dengan warna putih. Bentuk tersebut saat berada di langit akan terlihat layaknya hantu yang sedang terbang. Bentuk nyeleneh dari layangan tersebut viral di berbagai media sosial.

Penasaran kan apa saja bentuk nyeleneh dari layangan? Berikut Liputan6.com rangkum dari 1cak.com, bentuk nyeleneh layangan yang bikin geleng kepala, Kamis (11/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, ini malah kayak hantu yang terbang kalau udah di langit.

3 dari 7 halaman

2. Duh, itu kenapa layangan malah terlihat serem sih.

4 dari 7 halaman

3. Nah, kalau yang bikin ini pasti pecinta game online.

5 dari 7 halaman

4. Yakin deh, orang yang ngelihat ini pasti langsung deg-degan.

6 dari 7 halaman

5. Marsha and The Bear pasti menangis melihat layangan ini.

7 dari 7 halaman

6. Kenapa malah bentuknya hantu pocong sih. Bikin merinding aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.