Sukses

5 Momen Caesar Hito dan Felicya Angelista Saat Bersepeda Bersama, Seru Banget

Keduanya kompak mengunggah momen bersepeda bersama di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Caesar Hito dan Felicya Angelista cukup sering memperlihatkan kemesraan di hadapan publik. Pasangan yang tengah menantikan pernikahan ini juga diketahui telah beberapa kali melakukan pemotetan prewedding dalam berbagai tema dan mengunggahnya di media sosial.

Tak hanya mengunggah foto prewedding saja. Akan tetapi, baik Caesar Hito maupun Feli juga sering mengunggah momen bersama di akun Instagram masing-masing. Baru-baru ini keduanya pun terlihat kompak mengunggah foto saat tengah bersepeda bersama.

Pasangan yang telah melangsungkan pertunangan pada 8 Februari 2020 ini juga kompak menggunakan helm pelindung serta masker saat bersepeda. Tak hanya mengunggah di feed Instagram saja. Feli juga turut mengunggah video saat bersepeda dan saat beristirahat melalui Instagram story miliknya.

Kekompakan pasangan selebriti ini pun kembali mencuri perhatian publik. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kompak Caesar Hito dan Felicya Angelista saat bersepeda bersama, Kamis (11/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia penampilan Caesar Hito dan Felicya saat bersepeda bersama.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya juga kompak menggunakan helm pelindung dengan warna merah.

4 dari 6 halaman

3. Berolahraga di tengah PSBB transisi, keduanya pun tetap menggunakan masker sebagai salah satu langkah pelindung dari pandemi.

5 dari 6 halaman

4. Meski sering tampil mesra, namun keduanya cukup jarang berolahraga bersama.

6 dari 6 halaman

5. Feli pun beberapa kali mengunggah foto bersama calon suami selepas bersepeda di Instagram story miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini