Sukses

Beda Gaya 6 Pemeran Spesialis Ibu Jahat di Sinetron Vs Kehidupan Nyata

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang sinetron tentu tidak lepas dari karakter antagonis. Karakter antagonis sukses membuat para pecinta sinetron kesal dan geregetan. Namun jika tidak ada karakter antagonis, maka sinetron tersebut kurang seru jalan ceritanya.

Pentingnya peran karakter antagonis, membuat sinetron Tanah Air menelurkan banyak aktris spesialis pemeran antagonis. Salah satu karakter pemeran antagonis biasanya memerankan karakter ibu-ibu jahat. Ibu-ibu jahat bisa dikelompokan sebagai ibu tiri, ibu kandung yang membenci anaknya, hingga ibu-ibu yang memang miliki sifat jahat.

Peran ibu-ibu jahat nyatanya melekat di banyak aktris senior seperti Helsi Herlinda. Helsi sudah banyak memerankan karakter ibu jahat di berbagai sinetron. Berkat totalitas perankan karakter antagonis, membuat Helsi kerap membuat banyak orang geregetan saat melihatnya berakting jahat.

Namun akting antagonis hanyalah sebuah seni peran saja di sinetron. Di kehidupan nyata, para pemeran antagonis ini nyatanya merupakan orang yang ramah senyum. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda gaya pemeran spesialis ibu jahat di sinetron vs kehidupan nyata, Kamis (11/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Helsi Herlinda, pemeran ibu-ibu jahat yang kerap bikin geregetan karena tatapannya yang sinis. Kini di usianya ke-46 penampilannya terlihat awet muda.

3 dari 7 halaman

2. Cut Sarra, pemeran ibu jahat di sinetron Cinta Karena Cinta ini di kehidupan nyatanya berparas cantik menawan di usia ke-47 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Maudy Wilhelmina, pemeran ibu tiri jahat di sinetron Bidadari ini semakin terlihat cantik di usianya ke-46.

5 dari 7 halaman

4. Vicky Burki, selalu membuat emosi bergejolak saat perankan karakter antagonis. Saat ini ia sedang gemar-gemarnya olahraga pole dance.

6 dari 7 halaman

5. Meriam Bellina, aktris multitalenta ini juga kerap dapatkan peran ibu jahat. Kini, ia semakin terlihat awet muda di usia ke-55 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Debby Cynthia, pemeran Novi di sinetron Samudra Cinta ini sukses perankan karakter ibu jahat. Di usianya ke-67, ia selalu murah senyum dan terlihat ceria.