Sukses

6 Potret Lia Ladysta, Pentolan Grup Vokal 3Srigala yang Dipolisikan Syahrini

Pedangdut kelahiran Lamongan ini merupakan eks personel Trio Macan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lia Ladysta kini tengah hangat diperbincangkan oleh warganet. Hal ini lantaran laporan Syahrini atas dugaan pencemaran nama baik pada 2019 terhadap Lia Ladysta kembali diangkat. Hingga kini, pedangdut kelahiran Lamongan ini pun masih mempertanyakan letak kesalahan yang ia perbuat hingga harus dipolisikan oleh Syahrini.

Perseteruan antara Syahrini dan Lia berawal ketika pentolan dari grup vokal 3Srigala ini diundang ke sebuah talkshow di salah satu televisi swasta. Dalam acara tersebut, wanita berusia 36 tahun ini seolah menyudutkan Syahrini. Padahal, ia tak merasa bahwa hal tersebut dilakukan secara sengaja.

"Sebenarnya masalah apa yang terjadi sampai Lia dijadikan terlapor masalah apa sebenarnya, kan waktu itu aku cuman menjawab pertanyaan dan hanya berpendapat, kalau enggak ditanya ya saya enggak akan mengeluarkan, kecuali saya dengan sengaja menulis di Insta Story, nah itu berarti saya sengaja," kata Lia Ladysta ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (10/6/2020).

Lia Ladysta pertama kali dikenal melalui debutnya bersama grup vokal Trio Macan dengan lagu berjudul 'Kucing Garong'. Meski meraup puncak popularitas, namun pada tahun 2010 ia memutuskan untuk hengkang dan memilih solo karier. Kemudian, pada tahun 2016, ia kembali mendirikan grup vokal bersama dengan Angel Porta dan Nia Reza bernama 3Srigala.

Suksesnya 3Srigala tentu tak luput dari pesona Lia Ladysta sebagai pentolan dari grup vokal ini. Kira-kira seperti apakah potret cantik Lia Ladysta? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (12/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lia Ladysta mengawali kariernya di dunia tarik suara bersama grup Trio Macan.

3 dari 7 halaman

2. Meski pedangdut kelahiran Lamongan ini meraih sukses bersama Trio Macan, namun ia memutuskan untuk solo karir pada tahun 2010.

4 dari 7 halaman

3. Selain bersolo karier, pedangdut kelahiran 24 April 1984 ini juga fokus untuk menjalankan bisnis yang ia miliki.

5 dari 7 halaman

4. Kemudian, Lia Ladysta pun kembali mendirikan grup vokal sendiri dengan nama 5Srigala.

6 dari 7 halaman

5. Tapi pada tahun 2016, berubah nama menjadi 3Srigala yang beranggotakan Lia Ladysta, Angel Posta, dan Nia Reza.

7 dari 7 halaman

6. Potret cantik Lia Ladysta ketika kenakan hijab, menuai banyak pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini