Sukses

4 Tahun Berseteru, Ini 6 Momen Damai Awkarin dan Young Lex

Liputan6.com, Jakarta Awkarin kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, pada unggahan terbarunya ia terlihat membagikan momen pertemuan dengan Young Lex. Pasalnya, sebelumnya diketahui jika dua influencer ini sempat berseteru.

Awkarin dan Young Lex sebelumnya memang diketahui bersahabat. Bahkan, keduanya juga sempat mengeluarkan single berjudul 'Bad'. Keduanya juga pernah berada dalam naungan manajemen yang sama. Namun tak lama setelah itu, keduanya diketahui terlibat dalam perselisihan yang cukup pelk.

Pasalnya, selama kurang lebih 4 tahun Awkarin dan Young Lex tak pernah bertemu kembali. Maka dari itu, unggahan terabru kedua indluencer ini pun mencuri perhatian publik.

Pada video hitam putih yang dibagikan oleh Awkarin terlihat dirinya menyambut baik Young Lex bahkan dengan pelukan hangat. Young Lex juga menuturkan jika keduanya akan membuat konten tanya jawab melalui akun Instgram pribadinya.

"4 tahun kita ga ketemu, berantem, beda pendapat, sekaarang kita ketemu dan banyak hal kita obrolin bareng, ketawa2 becanda2 bahas masa lalu dan banyak hal, dan skrg kita mau buat konten QnA , kalian mau nanya apa sama kita ber2 @awkarin," tulis Young Lex di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (12/6/2020) berikut ini potret kebersamaan Awkarin dan Young Lex setelah 4 tahun berselisih paham.

2 dari 7 halaman

1. Kebersamaan Awkarin dan Young Lex pun mencuri perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Ia juga mengaku telah berdamai dengan masa lalu dan menjalin persahabatan kembali dengan Young Lex.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen yang meminta keduanya kembali berkolaborasi dalam sebuah lagu.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya bahkan saling berpelukan hangat setelah 4 tahun tak berjumpa karena selisih paham.

6 dari 7 halaman

5. Melalui akun Instagram pribadinya, ia juga membagikan keseruan saat Young Lex dan teman-teman lainnya bermain di kantor manajemannya.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan Awkarin dan Young Lex pun disambut bahagia oleh para penggemar dan sahabat.