Sukses

Dorce Gamalama Kembali Bekerja Jadi Sopir Raffi Ahmad Usai Sakit, Ini 7 Potretnya

Liputan6.com, Jakarta Dorce Gamalama selama beberapa waktu terakhir memang sempat menjadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan video dirinya menginginkan menjadi sopir Raffi Ahmad viral di media sosial. Hingga akhirnya ia pun telah secara resmi menjadi sopir Raffi sejak beberapa hari terakhir. 

Namun pada hari pertama kerja, presenter kenamaan yang akrab disapa Bunda Dorce ini justru jatuh sakit. Meski tak diketahui dengan pasti sakit apa yang ia derita, namun Dorece menduga jika ada makanan yang tak cocok dengan perutnya saat bersantap bersama Raffi Ahmad.

Karena hal tersebut, Dorce Gamalama pun mendapatkan perawatan oleh dokter dan perawat yang kebetulan tengah berada di kediaman Raffi Ahmad untuk melakukan rapid test. Meski sempat mendapatkan infus serta obat, rupanya kini dirinya telah kembali bekerja dengan Raffi Ahmad.

Hal ini pun terlihat dari unggahan video di akun Instagram pribadinya. Bahkan, Dorce Gamalama turut menunggu Raffi Ahmad yang tengah melakukan meeting dengan santai sembari beristirahat.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (13/6/2020) berikut ini beberapa potret Dorce Gamalama saat kembali bekerja menjadi sopir untuk Raffi Ahmad.

2 dari 8 halaman

1. Setelah sempat jatuh sakit, Dorce pun kembali menjadi sopir Raffi Ahmad dan mengantar kemana pun Raffi pergi termasuk saat meeting.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun mengaku jika saat menjadi sopir Raffi Ahmad menjaga kebersihan dan kerapian menjadi hal penting.

4 dari 8 halaman

3. Resmi menjadi sopir, Dorce pun diketahui memilih bermalam selama dua hari di rumah Raffi Ahmad dan nagita Slavina.

5 dari 8 halaman

4. Dirinya pun mulai bekerja menjadi sopir dengan mengantarkan Raffi dan Gigi ke lokasi syuting.

6 dari 8 halaman

5. Sebelum perjalanan, Dorce juga terlihat berdoa terlebih dahulu serta sering memberikan nasihat.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit pula awak media yang cukup penasaran akan pilihan Dorce menjadi sopir Raffi Ahmad.

8 dari 8 halaman

7. Saat Dorce jatuh sakit, Raffi dan Gigi pun cukup khawatir dengan keadaannya.