Sukses

Anniversary BTS Jadi Trending, Ini 9 Momen Meriah #2020BTSFESTA

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Sabtu (13/6/2020) merupakan hari yang dinantikan oleh BTS serta para penggemarnya, ARMY. Pasalnya pada 13 Juni 2020 merupakan anniversary BTS yang ke tujuh tahun. Grup asal Korea Selatan ini diketahui memulai debutnya pada 13 Juni 2013 lalu. 

Anniversary tahun ini pun cukup spesial. Pasalnya, grup yang beranggotakan 7 orang pria ini turut serta merilis lagu baru sebagai salah satu bentuk perayaan ulang tahun. Tak hanya itu saja, selama beberapa hari terakhir sebelum anniversary, BTS juga rutin mengunggah video di channel YouTUbe BANGTANTV.

Pencapaian BTS sendiri sebagai grup asal Korea Selatan terbilang sukses. Bukan hanya sukses di Korea Selatan saja, akan tetapi BTS telah meraih pasar musik Internasional. Mereka pun mampu memecahkan berbagai rekor saat merilis lagu.

Saat tengah malam (13/6/2020) waktu Korea Selatan, BTS pun merilis video perayaan ulang tahun dengan tagar '2020 BTS Festa'. Anniversary BTS tersebut pun menjadi trending di YouTube. Bukan hanya menjadi trending YouTube saja. Akan tetapi beberapa tagar terkait dengan ulang tahun BTS yang dibuat para penggemar juga menjadi trending di Twitter.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (13/6/2020) berikut ini beberapa momen meriah anniversary BTS yang ke-7.

2 dari 10 halaman

1. Perayaan debut BTS pun diunggah melalui channel YouTube BANGTANTV.

3 dari 10 halaman

2. Pada video berdurasi 56 menit 22 detik tersebut juga kembali menayangkan momen ulang tahun pertama BTS.

4 dari 10 halaman

3. Masing-masing member pun mendapat tugas untuk menghias serta memasak di ulang tahun ke-7 mengulang momen perayaan ulang tahun pertama.

5 dari 10 halaman

Sang leader, RM bersama Jin pun kebagian tugas memasak. Momen kocak RM saat memotong sayuran pun curi perhatian.

6 dari 10 halaman

5. Sedangkan Suga dan Jimin terlihat menghias kue anniversary mereka.

7 dari 10 halaman

6. Ini dia meriahnya momen ulang tahun BTS yang ke-7.

8 dari 10 halaman

7. Tak hanya merilis momen perayaan ulang tahun saja. Akan tetapi BTS juga merilis lagu serta video kli berjudul 'We are Bulletproof : the Eternal'

9 dari 10 halaman

8. Jin juga turut mengunggah foto serta ungkapan terima kasih kepada para penggemar di Twitter.

10 dari 10 halaman

9. Selamat ulang tahun untuk BTS!