Sukses

7 Potret Cantik Nita Sofiani, Miss Indonesia Earth 2013 Istri Aktor India Vin Rana

Nita Sofiani kini diketahui menetap di India bersama sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nita Sofiani mulai dikenal luas publik setelah menjadi wakil Indonesia dalam ajang Miss Earth 2013 di Filipina. Wanita kelahiran Bandung ini sebelumnya pernah mengikuti ajang Miss Indonesia pada 2011 sebagai wakil Jawa Barat. Namun, dirinya hanya berhasil meraih posisi 10 besar pada ajang kecantikan tersebut. 

Tak patah semangat, Nita Sofiani pun mencoba peruntungan dalam ajang Miss Indonesia Earth pada 2013. Ia pun berhasil meraih gelar juara dan membawanya dalam kontes internasional Miss Earth 2013.

Bukan hanya dikenal sebagai Miss Indonesia Earth 2013 saja. Akan tetapi wanita kelahiran 8 Oktober 1992 ini juga dikenal sebagai istri dari aktor India, Vin Rana. Vin Rana sendiri merupakan aktor India yang membintangi serial drama Mahabharata yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Keduanya diketahui mulai menjalin asmara setelah tampil dalam acara televisi yang sama. Nita Sofiana dan Vin Rana pun telah menikah selama kurang lebih 4 tahun. Kini keduanya diketahui tengah menetap di India.

Meski jarang tersorot, baik Nita maupun sang suami cukup aktif di media sosial. Tak sedikit pula netizen yang kerap memuji penampilan dari wanita 27 tahun ini karena dinilai semakin cantik dan menawan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nitasofiani, Sabtu (13/6/2020) berikut ini beberapa potret Nita Sofiani, Miss Indonesia Earth 2013 yang menjadi istri Vin Rana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Nita pun dinilai semakin menawan oleh para netizen.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun cukup sering terlihat berpenampilan menggunakan busana khas wanita India.

4 dari 8 halaman

3. Gaya Nita saat menggunakan kain Sari pun membuatnya terlihat semakin memesona.

5 dari 8 halaman

4. Nita sendiri cukup aktif mengunggah berbagai aktivitasnya di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, ia dan sang suami juga sering mengunggah video di channel YouTube.

7 dari 8 halaman

6. Istri dari Vin Rana ini juga kerap mengunggah video saat bermain TikTok.

8 dari 8 halaman

7. Tak jarang pula dirinya mengajak sang suami untuk berjoget bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini