Sukses

6 Potret Terbaru Lisa, Korban Penyiraman Air Keras Kini Jadi Pengusaha Perhiasan

14 tahun berlalu, ini kabar terbaru Siti Nur Jazilah atau Lisa "Face Off" yang kini jadi pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Siti Nur Jazilah atau akrab disapa  Lisa pada 2006 silam sempat membuat geger publik. Wanita yang menjadi pasien pertama operasi face off di Indonesia ini menjadi perbincangan publik pada saat itu.

Lisa merupakan korban kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang disiram air keras oleh suaminya, Mulyono. Akibat dari kasus tersebut, Lisa harus menjalani transplantasi wajah total dengan beberapa kali operasi yang dilakukan tim dokter RSUD dr Soetomo Surabaya. Lisa pun menjadi pasien face off pertama dan persidangan kasusnya pun sempat menyita perhatian masyarakat Indonesia. 

Setelah 14 tahun berlalu, Lisa kini diketahui menjadi seorang pengusaha sukses. Ia menggeluti dunia usaha perhiasan yang sukses diminati banyak orang bahkan hingga para pejabat. Tak jarang pula ia menghadiri undangan dibeberapa acara seminar kewirausahaan. Tak heran jika ia pernah mengunggah foto bersama istri Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, Fatma Yusuf hingga Anne Avantie.

Lewat Instagram miliknya, Lisa sering membagikan hasil perhiasan usahanya yang kabarnya merupakan produk buatan tangan. Berikut ini 6 potret terbaru Lisa "Face Off" yang kini menjadi pengusaha perhiasan sukses dirangkum dari Instagram @lisa_jewellry_handmade oleh Liputan6.com, Minggu (14/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siti Nur Jazilah atau Lisa yang menjadi korban penyiraman air keras beberapa tahun lalu kini menjadi seorang pengusaha.

3 dari 7 halaman

2. Lisa diketahui tengah menggeluti dunia bisnis perhiasan. Sejak usia muda, ia memang diketahui sebagai wanita yang mandiri.

4 dari 7 halaman

3. Kini ia pun sukses mendirikan usaha perhiasan yang diminati banyak orang termasuk para pejabat dan tokoh publik.

5 dari 7 halaman

4. Usaha perhiasan yang Lisa tekuni kabarnya merupakan perhiasan hasil kerajinan tangan alias homemade.

6 dari 7 halaman

5. Terus produktif dan berusaha, wanita berambut panjang ini pun mendapat banyak dukungan dan semangat dari para netizen.

7 dari 7 halaman

6. Semoga usaha perhiasan Lisa selalu berkembang dan sukses ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini