Sukses

Syok Lihat Foto Sendiri, Ini 6 Pemotretan Felicya Angelista yang Bikin Pangling

Felicya Angelista baru saja mengunggah foto pemotretannya yang sukses bikin syok dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan pesinetron cantik bernama Felicya Angelista. Perempuan yang akrab disapa Feli memang selalu tampil menawan di berbagai kesempatan seperti pada saat ia berpose sebagai model di foto-foto pemotretannya.

Terbaru, Feli mengunggah potret cantiknya di Instagram pada Minggu (14/6/2020). Kekasih Caesar Hito tersebut tampil sangat menawan di foto pemotretan terbaru. Ia tampak lebih tirus dengan pose menatap tajam ke kamera. Feli juga sempat syok saat melihat hasil dari pemotretannya.

"Jujur gw pun shock karena memang kalo lagi foto bareng @fdphotography90 & team tiba2 aja jadi bisa pose-pose.. padahal aslinya kan pada tau sendiri ya gimana HAHAHA!" tulis Felicya Angelista melalui akun Instagram @felicyaangelista, Minggu (14/6/2020).

Tak hanya di pemotretan terbaru, Feli juga kerap berpenampilan menawan dan bikin pangling di berbagai gaya pemotretan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @felicyaangelista, gaya pemotretan Felicya Angelista paling bikin pangling, Minggu (14/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto yang sukses bikin syok Felicya Angelista. Kerap tampil natural, di foto ini Feli tampil beda dengan makeup bold. Ia terlihat elegan dengan tatapan tajamnya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam pemotretan prewedding, wanita kelahiran 1994 ini sukses bikin pangling dengan busana adat jawa dan riasan paes ageng.

4 dari 7 halaman

3. Menggunakan softlense dengan riasan tebal di sekitar mata, penampilan kekasih Caesar Hito disebut warganet mirip Kajol.

5 dari 7 halaman

4. Kecantikan Felicya Angelista semakin sempurna saja di pemotretan tema Deep Love. Ia dan Hito sangat totalitas berpose dengan tubuh sebagian terendam air.

6 dari 7 halaman

5. Bak princess, perempuan berusia 25 tahun ini juga terlihat begitu menawan pada pemotretan dengan tema mirror on the wall.

7 dari 7 halaman

6. Pemotretan Feli pada tahun 2009, pemeran sinetron Dunia Terbalik ini terlihat berbeda dengan behel di giginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini