Sukses

6 Potret Kocak Perjuangan Teman Saat Ambil Foto Ini Bikin Tepuk Jidat

Dibalik foto yang bagus, ada perjuangan teman yang bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan foto yang bagus tentunya menjadi keinginan banyak orang. Terlebih lagi jika foto tersebut akan diunggah di media sosial. Selain diambil dengan handphone atau kamera bagus, angle yang menrik pun menjadi poin penting agar hasil menjadi lebih menarik.

Tak harus diambil oleh seorang fotografer, banyak orang yang memanfaatkan temannya untuk menjadi fotografer handal dadakan. Tak heran untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ada perjuangan teman dibalik hasil foto yang bagus. Ada yang sampai tiduran di tanah, memiringkan tubuh hingga sakit pinggang hingga rela naik-naik ke atas pohon.

Saking totalitasnya, enggak jarang gaya teman yang mendadak jadi fotografer ini sukses mengundang senyum. Meski terlihat sederhana dan mudah, namun perjuangan teman ini patut diacungi jempol.

Penasaran seperti apa potret dan aksi kocaknya? Berikut ini dilansir dari berbagai sumber olehLiputan6.com 6 potret perjuangan teman saat ambil foto yang bikin tepuk jidat, Minggu (14/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Untuk mendapatkan foto kaki jenjang dan angle yang pas, enggak jarang seorang teman bisa sampi guling-guling di lantai loh!

3 dari 7 halaman

2. Demi hasil foto temannya yang bagus dan menarik, cewek ini rela sampai tiduran di aspal. Setia kawan banget ya!

4 dari 7 halaman

3. Ternyata enggak cuma cewek aja, cowok ini juga rela tiduran agar hasil foto temannya terlihat memiliki kaki jenjang dan tinggi.

5 dari 7 halaman

4. Sekalipun ada di tempat umum, teman satu ini rela sakit pinggang demi mendapatkan hasil foto yang diinginkan.

6 dari 7 halaman

5. Ternyata di balik foto romantis di Instagram, ada teman yang lagi nahan beban ya!

7 dari 7 halaman

6. Memang selalu ada perjuangan dari teman demi hasil jepretan yang bagus ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.