Sukses

6 Potret Transformasi Artis Kembar Saat Kecil Vs Kini, Bikin Pangling

Kini penampilan artis kembar Tanah Air ini semakin menawan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang sangat menarik untuk diulik. Selalu saja ada hal-hal menarik dari artis yang bisa membuatnya menjadi pusat perhatian publik. Salah satu yang menarik adalah membandingkan antara penampilan sekarang dengan penampilan masa kecil.

Beda penampilan saat kecil dan potret sekarang nyatanya sukses membuat banyak orang pangling saat melihatnya. Salah satu beda penampilan yang sukses bikin pangling adalah para artis kembar yang kini mulai beranjak dewasa.

Salah satu artis kembar yang menyita perhatian adalah Nakula dan Sadewa. Nakula dan Sadewa terkenal karena membintangi film berjudul Summer Breeze yang rilis pada 2008. Kini 12 tahun berselang, penampilan Nakula dan Sadewa sukses bikin pangling.

Selain Nakula dan Sadewa, masih banyak artis kembar lainnya yang penampilannya bikin pangling saat melihat transformasi saat kecil vs kini. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret transformasi 5 artis kembar saat kecil vs kini, Minggu (14/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mulai beranjak dewasa, penampilan Nakula dan Sadewa kini semakin ganteng. Jarang terlihat di layar kaca, kini keduanya lebih fokus ke pendidikan.

3 dari 7 halaman

2. Rizki dan Ridho D'Academy sudah terlihat kompak sedari kecil. Penampilan dua jebolan penyanyi dangdut kini semakin terlihat tampan.

4 dari 7 halaman

3. Olivia Jensen dan Sabrina Lubis kini penampilannya semakin memesona. Sejak kecil keduanya memang sudah terlihat kompak ya!

5 dari 7 halaman

4. Putri kembar Titi DJ, Salmaa Chetizsa dan Salwaa Chetizsa sudah bertransformasi menjadi anak kembar yang cantik menawan.

6 dari 7 halaman

5. Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, saudara kembar ini selalu terlihat fashionable di berbagai kesempatan. Wajar saja, jika mereka selalu kompak dalam urusan penampilan.

7 dari 7 halaman

6. Menginjak usia 16 tahun, pesona anak kembar Fadli Akhmad, Zee JKT48 dan Fathir semakin terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini