Sukses

Disebut Terlalu Baik, Ini 4 Zodiak yang Sering Kena Friendzone

Bahkan saking baiknya kadang kala membuat orang yang sedang didekati menjadi tidak peka dan akhirnya terjebak friendzone.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan untuk merajut cinta memang tak selalu mulus. Tak semua orang memiliki ketertarikan yang sama meski telah diberikan perhatian yang lebih. Kadang beberapa orang malah mengira hal tersebut merupakan bentuk perhatian sebagai teman, padahal bukan.

Akhirnya meski sudah berjuang tapi berakhir sebagai teman. Memang menyakitkan namun apa daya kalau cinta yang diberikan tidak bersambut dengan baik. Ada kalanya kita hanya bisa berpuas diri karena dianggap sebagai sahabat atau pendengar yang baik.

Kadang kala zodiak bisa jadi cara kita mengetahui sifat seseorang melalui tanggal lahirnya. Beberapa zodiak di bawah ini dikenal merupakan sosok teman yang baik. Bahkan saking baiknya kadang kala membuat orang yang sedang didekati menjadi tidak peka dan akhirnya terjebak friendzone.

Kira-kira siapa sajakah zodiak yang harus merelakan cinta karena terjebak friendzone? Apakah kamu termasuk? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (15/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces dikenal sebagai zodiak yang paling peka. Ia sangat sensitif terhadap lingkungannya, sehingga ia bisa cepat tanggap untuk memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada di sekitarnya. Zodiak ini juga dikenal sebagai pendengar yang baik. Namun, hal tersebut ternyata malah membuatnya terjebak friendzone.

3 dari 5 halaman

2. Libra (23 September – 22 Oktober)

Memiliki sifat yang perhatian dan enak diajak ngobrol, pemilik zodiak Libra memang dikenal sebagai sosok sahabat yang sangat ideal. Zodiak satu ini juga sering kali tidak menunjukkan perasaannya secara terang-terangan, sehingga membuat orang lain salah paham dengan perhatian yang ia berikan.

4 dari 5 halaman

3. Cancer (21 Juni – 20 Juli)

Cancer dikenal sebagai zodiak yang hanya bisa dekat dengan orang-orang yang berada dalam zona nyamannya. Maka dari itu, ia sering kali memilih untuk jatuh cinta dengan sahabat terdekatnya karena ia merasa orang tersebut satu-satunya yang bisa mengerti dirinya. Meski terjebak friendzone, namun sulit baginya untuk keluar dari zona tersebut karena terlalu nyaman.

5 dari 5 halaman

4. Virgo (22 Agustus – 22 September)

Berbeda dengan zodiak lainnya, Virgo memiliki masalah dalam rasa percaya diri. Sering kali, ia sudah dekat namun ketika harus mengungkapkan perasaan, ia malah mundur dan lebih nyaman untuk menjalani friendzone ketimbang harus ditolak. Baginya, meski hanya bertepuk sebelah tangan, namun ia sudah senang karena bisa dekat dengan orang yang ia sukai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini