Sukses

Rak Buku Bak Perpustakaan, Ini 6 Potret Isi Rumah Najwa Shihab

Mengintip isi rumah milik Najwa Shihab.

Liputan6.com, Jakarta Najwa Shihab merupakan pembawa acara Mata Najwa yang terkenal sebagai sosok perempuan kritis. Najwa merupakan putri kedua dari Quraish Shihab, Menteri Agama di Kabinet Pembangunan VII di era presiden Soeharto dan wakilnya B.J. Habibie.

Perempuan yang akrab disapa Nana ini merupakan lulusan Sarjana Hukum di Universitas Indonesia yang memilih berkecimpung di dunia jurnalistik. Najwa Shihab terkenal sebagai sosok yang cerdas dan kritis terhadap segala permasalahan yang muncul di Tanah Air. Mulai dari politik hingga kebijakan-kebijakan pemerintah di pandemi COVID-19 ini pernah menjadi topik yang disorotinya.

Sebagai publik figur, perempuan  kelahiran Makassar, 16 September 1977 ini selalu mengkampanyekan gerakan #dirumahaja. Saat di rumah, Nana berbagi segala aktivitasnya di rumah, mulai dari tetap produktif bekerja hingga kolaborasi dengan para artis lain melalui video call.

Kesibukan Nana selama di rumah saja membuat potret isi rumahnya terekspos publik. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @najwashihab, potret isi rumah Najwa Shihab, Senin (15/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rumah Najwa Shihab terdapat rak buku bak perpustakaan. Ia kerap menghabiskan waktunya di sana untuk membaca.

3 dari 7 halaman

2. Ruang kerja Nana juga terdapat rak yang terdapat banyak buku juga di sana. Di ruang kerjanya juga terpajang berbagai penghargaan yang didapatkannya.

4 dari 7 halaman

3. Di sudut lainnya, terdapat ruang santai dari meja kayu. Ruang ini sangat cozy dan bisa menjadi alternatif Nana jika bosan bekerja di ruang kerjanya.

5 dari 7 halaman

4. Rumah putri kedua Quraish Shihab ini juga terdapat tangga yang kerap dijadikan tempat pemotretan Nana.

6 dari 7 halaman

5. Ruang santai Nana terdapat sofa cokelat yang begitu nyaman. Ada juga rak berisi pernak-pernik unik serta foto-foto lawas yang terpajang di sana.

7 dari 7 halaman

6. Rumah Najwa Shihab juga terdapat ruang bersantai outdoornya. Di sana, Nana bisa menghabiskan waktu dengan membaca buku atau bekerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini