Sukses

Dapat Restu Maia Estianty, Ini 6 Potret Kedekatan Kiky Saputri dan Dul Jaelani

Sering dekat dengan artis tampan, kini Kiky Saputri kompak bareng Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta Bagi yang gemar menonton acara komedi tunggal, tentu sudah tak asing lagi dengan sosok komika Kiky Saputri. Sering tampil dilayar kaca, wanita kelahiran 1993 ini juga dikenal sebagai pembawa acara dan juga aktris.

Semakin terkenal, mantan guru honorer ini pun kerap kali membagikan momen dirinya bersama aktor-aktor tampan. Mulai dari Reza Rahardian, Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda hingga aktor tampan Wafda Saifan.

Kini wanita asal Garut itu kembali memamerkan kedekatannya dengan para artis tampan. Kali ini ia unggah momen kedekatan bersama anak bungsu Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani di Instagramnya. Ia juga mendapatkan kecupan dari putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang diposting pada Kamis (11/6/2020) lalu.

Selain itu, Maia juga menyebut jika Kiky Saputri adalah calon mantu. Dengan raut semringah, Kiky Saputri berseloroh, “Tiara, sorry ya.” Keputusan ini diambil Maia Estianty disertai alasan kuat. “Saya restui kalau sama dia. Karena pasti dunianya Dul akan awet muda. Kenapa? Karena pasti akan ngakak setiap hari,” ungkapnya.

Curi perhatian dan bikin iri netizen, berikut ini 6 potret kedekatan Kiky Saputri dan Dul Jaelani, dirangkum dari akun Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Senin (15/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kiky Saputri dikenal sebagai komik yang sering dekat dengan para aktor dan penyanyi tampan Tanah Air.

3 dari 7 halaman

2. Setelah sempat buat heboh dekat dengan Reza Rahadian dan Iqbaal Ramadhan, kini Kiky pamer kedekatan dengan Dul Jaelani.

4 dari 7 halaman

3. Momen kedekatan mereka pun ia unggah di laman media sosial Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya dengan Dul, Kiky juga unggah foto kala bersama bunda Maia Estianty di salah satu acara.

6 dari 7 halaman

5. Kiky Saputri juga sempat berkolaborasi untuk konten YouTube milik Maia Estianty yang menyebut dirinya sebagai calon mantu.

7 dari 7 halaman

6. Inilah momen ketika Dul Jaelani seolah memberikan kecupan di kepala Kiky yang langsung jadi sorotan netizen.

View this post on Instagram

Sayang banget 🤍 Sampe ketemu di hari baik.

A post shared by Kiky Saputri (@kikysaputrii) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini