Sukses

Tampil Menawan, Ini 6 Potret Maternity Shoot Cut Meyriska Bertajuk 'Our Uniqueness!'

Pakai busana Tionghoa, ini potret maternity shoot Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi orang tua tentunya menjadi dambaan semua pasangan. Tak terkecuali bagi pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 lalu ini sebentar lagi akan menyambut kehadiran anak pertama mereka. 

Kebahagiaan ini pun dibagikan oleh mereka dengan menjalani beberapa pemotretan maternity. Tengah hamil besar, aktris cantik ini tampil menawan dengan busana ala Tionghoa bersama sang suami tercinta, Roger Danuarta. Keduanya melakukan materinty shoot dengan tajuk "Our Uniqueness!" bersama FD Photography.

Banyak warganet yang memuji penampilan aktris asal Medan dan aktor tampan Roger Danuarta ini. Selain itu tak sedikit pula netizen yang mendoakan agar Cut Meyriska lancar hingga persalinan nanti. 

Tampil menawan dengan busana bernuansa Tionghoa, berikut ini Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @cutratumeyriska dan @fdphotography90, 6 potret maternity shoot Cut Meyriska dan Roger Danuarta bertajuk "Our Uniqueness!", Senin (15/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan yang menikah 2019 lalu ini tengah bahagia bersiap menyambut kehadiran buah hati pertama mereka.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun mengabadikan momen bahagia itu dengan maternity shoot bertajuk 'Our Uniqueness!'.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan seleb ini tampil menawan dengan busana bermotif nuansa Tionghoa. Cut Meyriska semakin cantik dengan mahkota.

5 dari 7 halaman

4. Baik Cut Meyriska dan Roger Danuarta tampil mesra sambil umbar senyum bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Dalam sesi pemotretan kali ini, banyak penggemar yang memuji pasangan ini tampak makin serasi.

7 dari 7 halaman

6. Selain itu, netizen juga dibuat penasaran paras sang bayi ketika lahir serta mendoakan agar Cut Meyriska lancar hingga persalinan nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini