Sukses

Jadi Tren, Ini 6 Gaya Artis Saat Bersepeda dengan Pasangan

Mengintip gaya penampilan para artis saat bersepeda dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akir ini bersepeda sedang menjadi tren baru di kalangan masyarakat. Bersepeda dianggap pilihan yang tepat untuk berolahraga di pandemi COVID-19 yang sedang mewabah. Apalagi dengan bersepeda bisa menambah imunitas tubuh.

Bersepeda yang menjadi tren baru, membuat para artis Tanah Air juga tak mau ketinggalan. Para artis ini terlihat begitu ceria saat bersepeda bersama dengan pasangan. Kebahagiaan tersebut terlihat nyata dari ekspresi para pasangan artis ini saat bersepeda bersama.

Salah satu pasangan artis yang menghabiskan waktu bersama dengan bersepeda yakni Caesar Hito dan Felicya Angelista. Pasangan yang resmi bertunangan pada 8 Februari 2020 ini kompak bersepeda dengan menggunakan helm pelindung serta masker agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tak hanya Hito dan Feli, masih ada artis lain yang kompak juga saat bersepeda bersama. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya artis saat bersepeda bareng pasangan, Senin (15/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Merayakan ulang tahun pernikahan ke-10, pasangan Ernest Cokelat dan Nirina Zubir kompak bersepeda bersama.

3 dari 7 halaman

2. Siti Nurhaliza bersama dengan suaminya, Datuk Khalid, kompak menyalurkan hobi bersepeda bersama di berbagai momen.

4 dari 7 halaman

3. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memang terkenal sebagai pasangan seleb yang gemar berolahraga, salah satunya dengan bersepeda.

5 dari 7 halaman

4. Bersama dengan sang istri, Anggie Jelita, Agus Kuncoro bersepeda bersama dengan kompak dan mesra.

6 dari 7 halaman

5. Komedian Wendi Cagur kerap bersepeda santai bersama dengan sang istri, Ayu Natasha.

7 dari 7 halaman

6. Caesar Hito dan Felicya Angelista terlihat kompak saat bersepeda bersama. Keduanya tak lupa memakai helm agar tetap aman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.