Sukses

Segera Dikaruniai Adik, Ini 6 Potret Kompak Keempat Buah Hati Zaskia Mecca

Keempat buah hati Zaskia Adya Mecca selalu terlihat kompak dalam berbagai momen.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan dan kekompakan buah hati selebriti tak jarang menjadi sorotan warganet. Tingkah lucu anak selebriti selalu membuat warganet merasa gemas, salah satunya adalah buah hati artis cantik Zaskia Adya Mecca.

Nama Zaskia Adya Mecca tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Kini, istri Hanung Bramantyo ini sedang mengandung buah hati kelimanya. Usia kehamilan ibu empat anak ini sudah menginjak 8 bulan dan tinggal menunggu waktu kelahiran. Selain Zaskia, rupanya keempat buah hati artis kelahiran 8 September 1987 ini juga sudah tidak sabar menyambut kelahiran sang adik.

Dalam akun Instagram miliknya, artis berusia 32 tahun ini kerap membagikan potret kompak keempat buah hatinya. Keempat buah hatinya yang bernama Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, dan Bhre Kata Bramantyo selalu terlihat hangat dalam berbagai momen.

Keempat buah hati Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo selalu berhasil menarik perhatian warganet. Usia keempat buah hati yang tidak terpaut jauh membuat kebersamaan diantara mereka terlihat seperti teman sepermainan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kompak keempat buah hati Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Senin (15/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret kompak keempat buah hati Zaskia Adya Mecca saat belajar bersama.

3 dari 7 halaman

2. Usia yang tidak terpaut cukup jauh membuat Kana Sybilla, Kala Madali, Bhai Kaba, dan Bhre Kata terlihat seperti teman sepermainan.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan tingkah buah hati Hanung Bramantyo ini.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga kecil pasangan yang menikah pada 2009 ini semakin berwarna dengan kehadiran keempat buah hati yang tentunya memiliki karakter berbeda.

6 dari 7 halaman

5. Dalam akun Instagram miliknya, artis kelahiran 1987 ini kerap mengunggah momen kebersamaan keempat buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Sebentar lagi, kakak adik ini akan kehadiran anggota baru yang akan menambah keceriaan dan kehangatan keluarga kecil Zaskia dan Hanung Bramantyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini