Sukses

Umumkan Kehamilan, Ini 6 Momen Perjuangan Asmirandah Jalani Program Bayi Tabung

Asmirandah dan Jonas sudah menikah selama 7 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah berbahagia. Pasalnya setelah menikah selama 7 tahun lamanya, Asmirandah akhirnya mengumumkan bahwa kini telah berbadan dua. Lewat unggahan video di Instagram pribadinya, wanita kelahiran 5 Oktober 1989 ini mengumumkan kehamilan anak pertama.

Dalam video tersebut berisi tentang kisah perjalanan cinta keduanya hingga proses kehamilan. Seperti diketahui, Asmirandah dan Jonas telah melalui banyak hal untuk mendapatkan momongan. Pesinetron ini juga menjalani program bayi tabung di awal 2020.

Setelah penantian bertahun-tahun, kini perjuangan keduanya berbuah manis. Hasil tak mengkhianati usaha, Asmirandah dinyatakan positif hamil pada 29 April 2020. Istri Jonas ini tak mampu menutupi kebahagiaannya, ia menyebut kehamilan sebagai hadiah Tuhan yang datang tepat waktu.

Kini pasangan suami istri ini tak sabar menanti kehadiran buah hati pertamanya. Berikut momen perjuangan Asmirandah jalani bayi tabung hingga positif hamil dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (15/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Asmirandah dan suami menjalani program bayi tabung ini selama lebih dari 3 bulan.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya rutin bertemu dokter untuk konsultasi, namun saat proses transfer embrio sempat tertunda sebulan karena wabah Corona Covid-19.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 30 tahun ini begitu semangat dan tetap giat menjalani perawatan. Begini potretnya ketika melakukan akupunktur.

5 dari 7 halaman

4. Hasil tak mengkhianati usaha, Asmirandah dinyatakan positif hamil pada 29 April 2020.

6 dari 7 halaman

5. Momen saat istri Jonas periksa kandungan, detak jantung bayi terlihat sangat kuat.

7 dari 7 halaman

6. Raut bahagia begitu terpancar dari pasangan seleb ini. Perut wanita 30 tahun ini juga sudah terlihat membesar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini