Sukses

Penuh Kebahagiaan, Ini 6 Momen Citra Kirana Umumkan Jenis Kelamin Buah Hati

Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja mengumumkan jenis kelamin buah hati pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air kerap mencuri perhatian publik. Kabar bahagia yang dibagikan selebriti tak jarang menjadi sorotan. Tak sedikit warganet yang juga ikut merasakan kebahagiaan karena kabar bahagia yang dibagikan oleh para selebriti. Baru-baru ini Citra Kirana dan Rezky Aditya memberikan kabar gembira terkait jenis kelamin buah hati pertamanya.

Pada usia kandungan menjelang tujuh bulan, Citra Kirana mengumumkan jenis kelamin anaknya dalam channel YouTubenya bertajuk ‘JENIS KELAMIN ANAK KITAAA…HARUSS NONTOON!!’ diunggah pada 14 Juni 2020. Dalam video yang berdursi 13 menit ini, pasangan yang menikah pada bulan Desember 2019 sangat deg-degan untuk membagikan kabar bahagia ini kepada netizen.

Rona bahagia terlihat jelas saat pasangan muda ini mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya. Citra Kirana pun berharap bila kebahagiaan yang tengah mereka rasakan itu bisa ikut dirasakan oleh siapapun yang menyaksikan videonya. Dalam laman komentar, tak sedikit warganet yang membubuhkan doa untuk artis cantik kelahiran 1994.

 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen Citra Kirana dan Rezky Aditya umumkan jenis kelamin sang buah hati, Senin (15/6/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari awal opening video, Citra Kirana menceritakan tentang sang suami yang begitu ingin memiliki anak laki-laki.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya, artis kelahiran 1994 ini menuturkan jika mereka sudah mengetahui jenis kelamin sang buah hati sejak trimester pertama kehamilan Ciki.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang menikah pada Desember 2019 ini tak henti mengucap syukur karena kebahagiaan yang menyelimuti keluarga mereka.

5 dari 7 halaman

4. Sesuai dengan keinginan Rezky, pasangan ini menunjukkan baju bayi berwarna biru, yang artinya jenis kelamin anak pertama mereka adalah laki-laki.

6 dari 7 halaman

5. Kini, usia kehamilan selebriti berusia 26 tahun ini sudah menginjak usia 7 bulan.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang membubuhkan doa untuk Citra Kirana dan Rezky Aditya dalam kolom komentar video tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini