Sukses

6 Spanduk Nyeleneh Penjual Mi Ayam Ini Bikin Geleng Kepala

Astaga, penjual mi ayam zaman sekarang kreatif banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau spanduk jualan zaman sekarang selalu terlihat unik dan kreatif. Hal tersebut dilakukan agar jualannya menjadi laris manis di pasaran. Salah satu penjual yang menggunakan spanduk unik dalam jualan adalah penjual mi ayam.

Seperti diketahui, mi ayam merupakan makanan favorit orang Indonesia. Banyak sekali penjual mi ayam yang berjualan di pinggir jalan. Karena banyaknya penjual mi ayam, wajar saja bila penjualnya berusaha menarik minat masyarakat dengan spanduk unik.

Spanduk unik tersebut kadang malah terlihat nyeleneh karena tulisannya yang kocak. Seperti spanduk bertuliskan Ultramen pernah makan di sana. Spanduk tersebut sukses mengundang gelak tawa siapa saja yang melihat spanduk tersebut.

Selain spanduk Ultramen tersebut, masih banyak spanduk mi ayam yang bikin geleng kepala. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk penjual mi ayam yang nyeleneh, Selasa (16/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi aslinya dari Banyumas apa Jakarta nih?

3 dari 7 halaman

2. Astaga, Ultramen pernah makan di sana tujuan apa coba.

4 dari 7 halaman

3. Jadi yang bener es jeruk apa jeruk panas?

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, ini malah tulisan di spanduk malah direvisi coba.

6 dari 7 halaman

5. Chicken sama ayam apa bedanya sih?

7 dari 7 halaman

6. Kenapa jual siomay malah bawa-bawa mi ayam sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.