Sukses

Sudah Berusia 6 Bulan, Ini 6 Potret Buah Hati Rifky Balweel dan Biby Alraen

Anak pertama Rifky Balweel dan Biby Alraen sudah sudah berusia 6 bulan dan semakin mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kehangatan dan kebersamaan selebriti dengan keluarganya tak jarang menjadi sorotan. Buah hati selebriti pun selalu berhasil menarik perhatian. Dalam akun Instagram miliknya, para selebriti kerap membagikan momen manis bersama keluarga, salah satunya adalah Rifky Balweel.

Nama Rifky Balweel tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Mantan suami Risty Tagor ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Aktor berusia 30 tahun ini juga sudah membintangi ragam judul sinetron hingga FTV.

Dari pernikahannya dengan Risty Tagor, Rifky Balweel dikaruniai buah hati bernama Arsen Raffa Balweel. Namun pada 2014, hubungan Rifky dan Risty Tagor harus berakhir di meja perceraian. Pada tahun 2018, aktor kelahiran 1990 ini menikah dengan Biby Alraen dan dikaruniai buah hati yang bernama Kazeem Zahfi Balweel. Buah hati pertama Rifky dan Biby ini lahir pada tanggal 1 Januari 2020.

Kini, adik tiri Arsen ini sudah berusia 6 bulan. Tingkah menggemaskannya selalu berhasil menarik perhatian publik. Dalam akun Instagram milik pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini, selalu membagikan potret lucu sang buah hati.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret buah hati Rifky Balweel dan Biby Alraen yang sudah berusia 6 bulan, Selasa (16/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Kazeem Zhafi Balweel, buah hati Rifky Balweel dan Biby Alraen yang sudah berusia 6 bulan.

3 dari 7 halaman

2. Tawa menggemaskan dan pipi tembam Kazeem ini sukses membuat warganet ingin mencubitnya.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan Arsen dan Kazeem terlihat seperti adik dan kakak kandung.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan tingkah lucu buah hati aktor kelahiran 1990 ini.

6 dari 7 halaman

5. Baik Rifky maupun Biby kerap mengunggah potret manis sang buah hati di akun Instagram masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Ekspresi lucu Kazeem ini membuat warganet merasa gemas ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.