Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 6 Potret Asmirandah Jalani Maternity Shoot

Asmirandah tampil menawan saat menjalani maternity shoot.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini baru memberi kabar jika Asmirandah sedang mengandung buah hati pertamanya. Dalam akun Instagram miliknya, artis kelahiran 1989 ini membagikan momen kebersamaannya bersama Jonas Rivanno selama 7 tahun hingga dirinya hamil.

Asmirandah dan Jonas Rivanno menjalani program bayi tabung selama 3 bulan. Pasangan yang sudah menikah selama 7 tahun ini semangat dan rutin menemui dokter untuk konsultasi terkait program yang dijalankan. Pada 29 April 2020, artis cantik berusia 30 tahun ini dinyatakan positif hamil anak pertamanya.

Pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini menuai banyak doa dan dukungan dari kerabat selebriti hingga warganet. Baru-baru ini, istri Jonas Rivanno menjalani maternity shoot bersama Rio Motret. Artis yang akrab disapa Andah ini pun terlihat memesona dalam pemotretan kali ini.

Bersama sang suami, kehangatan pasangan ini semakin terpancar karena akan segera dikaruniai seorang buah hati. Asmirandah dan Jonas Rivanno tidak bisa menyembunyikan aura kebahagiaannya ketika menjalani maternity shoot ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 potret maternity shoot Asmirandah yang cantik menawan, Selasa (16/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan yang menikah pada 2013 ini tengah bahagia karena setelah penantian panjang, akhirnya akan segera dikaruniai anak pertama.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun jalani maternity shoot untuk mengabadikan momen manis kehamilan anak pertama mereka.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini pun tampil menawan didukung dengan properti ala bingkai foto.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya pun tampil memesona dalam pemotretan kali ini. Aura kebahagiaan pun semakin terpancar diantara Andah dan Vanno.

6 dari 7 halaman

5.Tak sedikit warganet yang membubuhkan doa dan ucapan selamat untuk Asmirandah dan Jonas Rivanno atas kehamilan anak pertama mereka.

7 dari 7 halaman

6. Artis kelahiran 1989 ini semakin terlihat semakin cantik dengan gaun berwarna coklat yang dikenakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.