Sukses

New Normal, MyPertamina Hadirkan Marion Jola dan Sean di Panggung Pertashow

Ada 3 keseruan dari Pertashow Episode 4 ini yang bisa kamu ikuti dan sayang sekali kalau dilewatkan begitu saja.

Liputan6.com, Jakarta Fase New Normal atau tatanan normal baru di tengah pandemi Covid-19 mulai diterapkan di beberapa daerah. Masyarakat sudah mulai beraktivitas di luar rumah termasuk pergi ke kantor dan membuka bisnisnya kembali. Mall-mall, pusat perbelanjaan dan destinasi wisata di kota-kota besar bahkan sudah mulai beroperasi dengan wajib menerapkan protokol kesehatan.

Apakah ada yang masih kurang? 

Itu adalah acara konser musik. Konser musik live sejauh ini masih belum tersedia. Pecinta musik masih harus bersabar dulu ya sampai semua protokol kesehatan yang sudah ada saat ini benar-benar telah berjalan efektif. Tapi jangan sedih, kamu bisa menikmati tontonan musik berkualitas secara online melalui smartphone kamu. Salah satunya adalah Konser Digital Pertashow Episode 4 persembahan Pertamina yang dapat kamu saksikan pada Rabu, 17 Juni 2020, pukul 19.30 WIB.

Ada 3 keseruan dari Pertashow Episode 4 ini yang bisa kamu ikuti dan sayang sekali kalau dilewatkan begitu saja. Waktunya pas banget, pulang dari kantor bisa langsung nikmati hiburan seru.

1. Nyanyi Bareng Judika dan Marion Jola

Siapa yang kangen dengan aksi panggung mereka? Rabu malam nanti kalian bisa nonton sekaligus nyanyi bareng Judika dan Marion Jola secara live streaming di aplikasi MyPertamina. Siapkan speaker atau headset yang bagus, supaya bisa nikmati suara merdu dan khas keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Lelang Perlengkapan Balap - Sean Gelael untuk Donasi

Seperti episode-episode sebelumnya, acara Pertashow 4 yang dipandu oleh Gading Martin dan Angie Ang juga menghadirkan tamu spesial yakni Sean Gelael yang akan melelang perlengkapan balap F2 miliknya. Hasil lelang akan disalurkan untuk penanganan pandemi Covid-19 dan membantu saudara-saudara kita yang terdampak pandemi. Penggemar balap wajib ikutan nih, kapan lagi bisa dapat kaos asli dari pembalap Formula 2.

Kamu pun bisa berpartisipasi aktif lho menyalurkan donasi. Caranya adalah dengan ikutan DO-NATION atau donasi poin yang kamu miliki di aplikasi MyPertamina melalui kitabisa.com.

3. Kuis Berhadiah Saldo LinkAja dan Motor Yamaha Lexi

Ikuti terus acara Pertashow Episode 4 dari awal sampai selesai. Karena bakal ada berbagai macam kuis interaktif yang kasih kesempatan kamu untuk memenangkan Saldo LinkAja sebesar Rp 500.000 dan hadiah utama motor Yamaha Lexi. Tidak selalu ada lho acara konser digital yang menawarkan hadiah motor. 

Jangan lewatkan keseruan Pertashow Episode 4 persembahan Pertamina. Catat, Rabu 17 Juni 2020 mulai pukul 19.30 WIB dan tonton secara live streaming di aplikasi MyPertamina. Kamu yang belum punya aplikasinya, buruan download dari sekarang, registrasi dan nikmati berbagai fitur-fiturnya.

Informasi lebih lanjut kamu bisa cek @mypertamina atau kunjungi www.mypertamina.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini