Sukses

Potret 7 Seleb Tanah Air Ikut Vogue Challenge, Tampil Menawan

Beberapa selebriti ini ikut menjalani vogue challenge yang sedang viral.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Media sosial juga selalu menyajikan ragam tantangan atau challenge yang tak jarang diikuti oleh selebriti Tanah Air. Baru-baru ini, Vogue challenge menjadi viral di kalangan selebriti hingga warganet.

Tantangan yang berasal dari aplikasi TikTok ini berhasil menyedot perhatian masyarakat. Sederet selebriti Tanah Air pun ikut terlibat memeriahkan tantangan kali ini. Vogue merupakan majalan ternama luar negeri yang tentunya menjadi kebanggan tersendiri jika terlibat dalam pemotretan majalah vogue. Vogue challenge merupakan tantangan untuk membuat sampul majalah Vogue sendiri.

Selebriti pria hingga wanita ikut terlibat dalam tantangan menarik kali ini. Beberapa diantaranya adalah Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik hingga Miller Khan. Pesona para selebriti ini semakin terpancar dan terlihat sebagai model majalah vogue sungguhan.

Selain selebriti, para fashion stylish juga ikut memeriahkan tantangan kali ini. Warganet pun ramai membubuhkan komentar dan memuji kecantikan para selebriti yang berpose layaknya model majalah Vogue yang profesional.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret 7 selebriti saat mengikuti Vogue challenge yang curi perhatian, Selasa (16/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ayu Ting Ting iikut terlibat dalam vogue challenge kali ini. Ibunda dari Bilqis ini terlihat cocok menjadi cover majalah Vogue.

3 dari 8 halaman

2. Zaskia Gotik terlihat menawan dengan balutan gaun berwarna hitam. Gaun hitam yang digunakan Zaskia memberikan kesan elegan dalam tantangan Vogue kali ini.

4 dari 8 halaman

3. Sarwendah semakin memancarkan kecantikannya ketika mengikuti Vogue challenge kali ini.

5 dari 8 halaman

4. Cita Citata, sorotan mata pelantun Sakitnya Tuh Disini sepertinya sukses menarik perhatian pembaca majalah nih.

6 dari 8 halaman

5. Tampil dengan warna merah yang mencuri perhatian, Tissa Biani menampilakan kesan menawan dalam tantangan Vogue kali ini.

7 dari 8 halaman

6. Ashanty tampil glamour dengan topi dan dress berwarna hitam ini. Polesan makeupnya juga semakin menyempurnakan penampilan istri Anang Hermansyah ini.

8 dari 8 halaman

7 Sorotan mata dan pose Miller Khan dalam tantangan Vogue kali ini sukses menarik perhatian kaum hawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini