Sukses

7 Artis Ini Jalani Program Bayi Tabung Demi Dapat Momongan, Terbaru Asmirandah

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang anak bagi pasangan suami istri tentu saja hal yang sangat dinantikan dan didambakan. Bahkan menjadi seorang ibu merupakan salah satu impian bagi setiap wanita.

Namun sayangnya tak semua pasangan dengan cepat dikaruniai buah hati dari Sang Pencipta. Ada pasangan yang harus menunggu hingga bertahun-tahun untuk bisa mendambakan kehadiran buah hati. 

Meski demikian ada berbagai cara untuk bisa membantu para pasangan untuk mendapatkan buah hati. Salah satunya dengan cara medis program kehamilan yakni bayi tabung. Tak hanya dilakukan oleh masyarakat awam, program bayi tabung juga cukup banyak dilakukan oleh pasangan artis Tanah Air.

Terbaru yang baru saja mengumumkan kehamilannya adalah pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno. Setelah menikah selama 7 tahun, pasangan ini membagikan kabar bahagia dimana Asmirandah kini tengah hamil anak pertama mereka setelah menjalani program bayi tabung

Berikut ini 7 artis Tanah Air yang ikut progam bayi tabung demi mendapatkan momongan, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (16/6/2020).

2 dari 8 halaman

1. Asmirandah jalani program bayi tabung dan kini tengah hamil anak pertamanya dengan Jonas Rivanno setelah 7 tahun menikah.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya ada Inul Daratista yang menjalani program bayi tabung pada 2009 lalu dan kini putranya, Yusuf Ivander Damares, sudah tumbuh besar.

4 dari 8 halaman

3. Tiara Pangestika, istri YouTuber Arief Muhammad melahirkan anak pertamanya pada 5 Juni 2020 setelah ikut program bayi tabung.

5 dari 8 halaman

4. Tya Ariestya jalani tiga kali program bayi tabung dan telah dikaruniai dua orang putra Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang.

6 dari 8 halaman

5. Berkat program bayi tabung, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra yang menikah pada 2008 lalu berhasil mendapatkan sepasang anak kembar.

7 dari 8 halaman

6. Sissy Prescillia ikut proses bayi tabung di Surabaya. Beruntung, penantian Sissy selama tiga tahun untuk mendapat momongan membuahkan hasil.

8 dari 8 halaman

7. Aktris Ratna Galih juga mendapatkan bayi kembarnya melalui program bayi tabung dimana sebelumnya ia telah dikaruniai 3 orang putra yang tampan.