Sukses

6 Potret Titi Kamal dan Christian Sugiono Makan Malam Romantis, Dekor Sendiri

Biar enggak bosan di rumah, Titi Kamal dan suami dekor rumah untuk makan malam romantis

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono merupakan salah satu pasangan selebriti idola masyarakat Indonesia. Selain keduanya yang populer, namun pasangan ini pun selalu kompak dan romantis.

Seperti halnya dalam suasanya pandemi Corona Covid-19 ini keduanya yang sudah bosan di rumah membuat sebuah makan malam romantis bersama. Titi Kamal pun mendekor rumah mewahnya menjadi sebuah spot untuk cadle light dinner bersama suami. Selain itu, Christian Sugiono pun memasak untuk istri tercintanya tersebut.

Berada di lantai atas rumahnya dengan pemadangan kolam renang serta langit yang indah. Dihiasi dengan bunga-bunga layaknya restoran mewah, momen makan malam romantis ini pun tuai pujian dari netizen dan teman-teman selebriti.

Komentar dari netizen pun karena kekompakan pasangan ini serta rumah mewahnya yang memiliki pemandangan indah. Berikut 6 potret Titi Kamal dan Christian Sugiono makan malam romantis yang Liputan6.com kutip dari Instagram @titi_kamall dan @csugiono, Selasa (16/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memiliki rumah mewah, Titi Kamal mendekor area rooftopnya untuk makan malam bersama dengan suami tercinta.

3 dari 7 halaman

2. Dengan pemandangan kolam renang, keduanya memiliki momen candle light dinner sambil melihat langit.

4 dari 7 halaman

3. Meski hanya di rumah, momen makan malam ini seperti makan malam romantis di restoran mewah.

5 dari 7 halaman

4. Banyak netizen memuji akan kekompakan pasangan ini dalam masa pandemi yang tidak bisa keluar rumah seperti hari normal.

6 dari 7 halaman

5. Tak lupa pasangan ini mengabadikan dan mengunggah momen romantis ini dalam media sosial masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Selain Titi Kamal yang mendekor tempat makan malam, Christian Sugiono ternyata yang memasak hidangan untuk makan malam tersebut lho!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.