Sukses

6 Potret Kebersamaan Yuni Shara dan Mantan Suami, Tetap Rukun Meski Sudah Bercerai

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Yuni Shara? Pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi ini merupakan salah satu penyanyi teranama Tanah Air. Meski sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 1987, nama Yuni Shara masih eksis hingga saat ini. Maka tak heran jika segala gerak-gerik wanita kelahiran Batu, 3 Juni 1972 ini tak pernah lepas dari sorotan.

Tak terkecuali hubungannya dengan sang mantan suami, Henry Siahaan. Seperti diketahui, Yuni Shara pernah menikah dua kali pada 1993 dengan Raymond Manthey dan pada 2002 dengan Henry. Namun kedua pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian. Meski demikian hubungan Yuni Shara dan Henry Siahaan tak lantas merenggang.

Jarang tersorot oleh media, ibu dua orang anak ini ternyata masih menjalin hubungan baik dengan Henry. Usai berpisah, Yuni dan Henry kini memiliki hubungan baik sebagai sahabat serta partner agar bisa tetap memberikan kasih sayang kepada anak-anak mereka.

Melalui akun Instagram masing-masing, beberapa kali keduanya membagikan momen saat bersama. Berikut potret kebersamaan Yuni Shara dan mantan suami yang tetap rukun dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (16/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Memutuskan berpisah pada 2008, keduanya masih kompak dalam mengurus tumbuh kembang sang anak.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya sekadar berhubungan baik dengan Henry, kakak Krisdayanti ini juga dekat dengan mantan istri Henry dari pernikahan sebelumnya.

4 dari 7 halaman

3. Natal 2019 lalu jadi momen silaturahmi Yuni dan Henry, keluarga ini tampak begitu kompak.

5 dari 7 halaman

4. Tak banyak yang mengetahui secara pasti alasan keduanya bercerai, namun Yuni dan Henry membuktikan tetap akur dan harmonis.

6 dari 7 halaman

5. Pelantun lagu 50 Tahun Lagi ini juga sudah tak canggung untuk membagikan portret kebersamaan.

7 dari 7 halaman

6. Momen Yuni Shara dan mantan suami makan bersama anak-anaknya, penuh kebahagiaan.