Sukses

6 Potret Terbaru Devi Permatasari, Awet Muda di Usia 46 Tahun

Devi Permatasari tetap terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak 46 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Penampilan selebriti tak jarang menjadi sorotan warganet. Usia selebriti yang sudah menginjak 40 tahun lebih, namun tetap terlihat awet mudah kerap menuai pujian dari warganet. Salah satu selebriti yang masih terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak 40 tahun lebih adalah Devi Permatasari. 

Nama Devi Permatasari tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Nama selebriti berusia 46 tahun ini kembali muncul ke publik setelah membintangi sinetron Anak Langit. Dalam sinetron tersebut, artis kelahiran Palembang ini semakin beradu akting dengan sederet artis muda berbakat seperti Stefan William, Nasya Marcella, Hana Saraswati, dan lain sebagainya.

Walaupun sudah berusia 46 tahun, pesona selebriti kelahiran 1974 semakin terpancar. Aura kecantikan pemeran Irene dalam sinetron Anak Langit tetap terlihat awet muda. Kepiawaiannya dalam berakting sukses membuat warganet terkesima.

Dalam akun Instagram miliknya, ibu satu anak kerap mengunggah potret dirinya dengan ragam gaya berpakaian. Penampilan nya pun terlihat seperti anak muda. Kebersamaannya bersama buah hatinya pun tak jarang terlihat seperti kakak adik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret terbaru Devi Permatasari yang tetap awet muda di usia 46 tahun, Selasa (16/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski sudah berusia 46 tahun, Devi Permatasari tetap terlihat awet muda.

3 dari 7 halaman

2. Gaya penampilan artis kelahiran Palembang ini pun terlihat seperti anak ABG.

4 dari 7 halaman

3. Devi Permatasari terlihat seumuran ketika berfoto dengan pemain muda sinetron Anak Langit.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang dibuat pangling dengan penampilan artis kelahiran 1974.

6 dari 7 halaman

5. Pesona ibu satu anak ini semakin terpancar dengan gaya menggunakan kacamata hitam ini.

7 dari 7 halaman

6. Dalam akun Instagram miliknya, pemeran Irene dalam sinetron Anak Langit ini kerap membagikan potret dirinya yang awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.