Sukses

7 Kepribadian Cewek Berdasarkan Bentuk Alis, Kamu yang Mana?

Bentuk alis yang berbeda-beda ini dapat memperlihatkan kepribadian seorang cewek.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Namun ada banyak cara untuk mengetahui kepribadian yang dimiliki oleh seseorang. Biasanya untuk mengetahui pribadi seseorang dibutuhkan waktu untuk mengenal satu sama lain.

Nah ternyata kepribadian seseorang bisa diketahui dari bentuk anggota tubuhnya. Mulai dari jari hingga alis dapat menjadi petunjuk kepribadian seseorang. Bentuk alis yang berbeda-beda ini dapat memperlihatkan kepribadian seorang cewek. 

Seperti diketahui, alis menjadi salah satu bagian yang sangat penting bagi seorang wanta. Menurut kebanyakan wanita, alis yang indah dapat menambah rasa percaya diri. Lekuk alis yang berbeda pada setiap cewek membuat orang bisa menebak kepribadiannya.

Penasaran kamu termasuk kepribadian yang mana? Berikut beberapa kepribadian wanita berdasrkan bentuk alisnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (16/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Alis tebal

Jika seorang cewek memiliki bentuk alis yang tebal, biasanya ia dikenal menyukai keindahan yang natural. Wanita dengan bentuk alis tersebut merupakan pribadi yang apa adanya dan selalu mensyukuri hidup dengan perasaan bersyukur dan bahagia.

Selain itu, cewek dengan alis tebal kebanyakan memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan cerdas. Mereka tetap fokus dengan apa yang diinginkan meski banyak rintangan menghadang.

3 dari 8 halaman

2. Alis datar

Cewek dengan bentuk alis datar biasanya adalah pribadi yang suka menikmati petualangan alam di luar. Ia juga sosok wanita karier yang punya prestasi dan patut diperhitungkan. Mereka tipe yang mudah bosan dan tidak suka hal-hal yang berbau konservatif.

Wanita pemilik alis datar juga tergolong pemberani. Jika ada hal yang salah, mereka tak akan ragu untuk mengungkapkannya. Ia juga selalu menjadi orang pertama mengatakan suatu hal yang orang lain tidak berani mengatakannya.

4 dari 8 halaman

3. Bentuk alis pendek

Seorang wanita yang memiliki bentuk alis pendek merupakan sosok yang selalu bersemangat dan berjiwa muda. Cewek tersebut punya ambisi yang sangat besar serta dikenal mandiri. Pemilik bentuk alis pendek tak suka menggantungkan diri pada orang lain dan cenderung berusaha sendiri menggapai apa yang diinginkan.

Ia juga termasuk orang yang keras kepala dan menyukai hal-hal mendetail. Namun wanita pemilik alis pendek termasuk tipe pendengar yang baik.

5 dari 8 halaman

4. Bentuk alis naik

Cewek pemilik bentuk alis yang ujungnya naik ini punya pemikiran yang selalu positif. Dalam segala hal, ia akan terlihat optimis meski kemampuannya sering diragukan oleh orang lain. Wanita pemilik bentuk alis tersebut juga orang yang tergolong aktif dan tidak suka meniru-niru saja. Mereka termasuk sosok yang menciptakan tren ketimbang hanya pengikut.

6 dari 8 halaman

5. Bentuk alis melengkung

Biasanya cewek dengan bentuk alis melengkung punya pesona yang besar untuk menarik lawan jenisnya. Ia mudah didekati dan termasuk orang yang easy going. Pemilik tipe alis ini juga gak pernah mengingkari janji. Wanita tersebut termasuk tipe orang yang setia dan bisa membangun hubungan dalam jangka panjang.

Cewek yang punya bentuk alis melengkung ini juga ditakdirkan bergerak di bidang entertainer. Ia sangat peduli akan penampilan dan piawai dalam menghibur orang.

7 dari 8 halaman

6. Bentuk alis turun

Jika seorang wanita memiliki bentuk alis turun, maka kamu tergolong kepribadian yang menggoda. Cewek tersebut punya pesona lebih dalam penampilannya. Namun pemilik bentuk alis turun ini cenderung terlalu peduli pada diri sendiri dan kurang sensitif akan kebutuhan orang lain.

Kamu juga cenderung egois dalam berbagai hal. Demikian pula dalam hubungan asmara, wanita bentuk alis turun lebih banyak memikirkan diri sendiri.

8 dari 8 halaman

7. Bentuk alis membentuk sudut

Cewek yang memiliki alis membentuk sudut di bagian ujung adalah orang yang kreatif dalam segala hal, baik asmara maupun karier. Tak hanya itu, ia juga punya kepribadian yang dramatis dan pandai mengatur uang. Kepribadian yang dimilikinya membuat para cewek ini nyaris tak ada masalah keuangan sepanjang hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.